visitaaponce.com

Relawan Sintawati Galang Dukungan dan Gelar Aksi Sosial di Jakpus

Relawan Sintawati Galang Dukungan dan Gelar Aksi Sosial di Jakpus
Relawati Sintawati menggelar aksi berbagi puluhan sembako di Kecamatan Sawah Besar dan Kemayoran, Jakarta Pusat .(Ist)

SEBAGAI bentuk peduli sosial, Relawan Sintawati, sebuah kelompok masyarakat yang berkomitmen mendukung bakal calon legislatif (bacaleg) DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ir. Hj. Sintawati menggelar aksi berbagi puluhan sembako di Kecamatan Sawah Besar dan Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).

Aksi kemanusiaan berupa pembagian sembako bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan mengenal sosok bacaleg DPR dari PPP,  Ir. Hj. Sintawati.

Dalam kegiatan sosialnya, Relawan Sintawati membagikan puluhan paket sembako, berisi bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Baca juga: Relawan Sintawati Meriahkan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H 

"Paket sembok diberikan kepada warga yang terdampak langsung oleh situasi sulit akibat pandemi. Langkah ini merupakan upaya nyata dalam mengurangi beban ekonomi dan memberikan dukungan moral kepada mereka yang membutuhkan," kata Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani dalam keterangan, Minggu (6/8).

Baca juga: Kader NasDem Raih Penghargaan the Legislator Award

Tidak hanya terpaku pada satu wilayah, Relawan Sintawati juga bergerak cepat ke Kecamatan Kemayoran untuk melanjutkan aksi berbagi sembako. 

Baca juga: KPU Buka Ruang Mantan Terpidana Nyaleg tak Meski Tunggu Jeda 5 Tahun

"Dengan semangat yang sama, puluhan paket sembako disalurkan kepada warga di Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Aksi kemanusiaan ini mencerminkan semangat kerja sama dan kepedulian Relawan Sintawati terhadap masyarakat luas.

“Aksi kemanusiaan dan partisipasi yang kami lakukan ini adalah bentuk kepedulian serta solidaritas kepada masyarakat sekitar, juga untuk menekankan pentingnya gotong-royong dalam melewati tantangan bersama,” tutup Ahmad Fathurrobbani. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat