visitaaponce.com

Tempat Makan Dekat Mal Gandaria City Terbakar

Tempat Makan Dekat Mal Gandaria City Terbakar
SEBUAH tempat makan yang juga dijadikan tempat parkir di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ludes terbakar.(MGN/Dody Soebagio)

SEBUAH tempat makan yang juga dijadikan tempat parkir di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ludes terbakar. Selain bangunan, puluhan motor yang terparkir di restoran tersebut juga ikut terbakar.

Kobaran api terus membakar bangunan yang dijadikan restoran dan juga tempat parkir yang berada di Jl. KH. M. Syafi’i Hadzami, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan pada Jumat malam (11/8).

Banyaknya bahan kayu yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar dan melumat habis seluruh barang yang berada didalam tempat makan tersebut. Tidak hanya bangunan, puluhan motor milik pengunjung Gandaria City Mall yang diparkir di bangunan tersebut juga ikut ludes terbakar.

Baca juga: Dirut PD Pasar Jaya : Korsleting Listrik Hanguskan 146 Kios Pasar Kambing Terbakar    

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Api mulai bisa dipadamkan setelah petugas menerjunkan dua puluh dua unit mobil pemadam kebakaran. Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat