visitaaponce.com

Keluarga Rifat Sultan Terharu atas Aksi Sosial Universitas Brawijaya

Keluarga Rifat Sultan Terharu atas Aksi Sosial Universitas Brawijaya
Lebih dari Rp19 juta terkumpulkan untuk Rifat Sultan dari aksi solidaritas mahasiswa Universitas Brawijaya.(MI/Ramdani)

MAHASISWA Universitas Brawijaya dan Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) UB, Zainal Fatah berhasil mengumpulkan Rp19.186.900 yang didonasikan untuk keluarga korban terjerat kabel fiber optik, Rifat Sultan Al-Fatih. Donasi itu merupakan akso sosial dan solidaritas dari 1.200 mahasiswa saat kegiatan pengenalan kampus mahasiswa baru (PK2MABA) Fisip Universitas Brawijaya Malang, Sabtu, (19/8).

Hera, ibu dari Sultan Rifat mengaku terharu atas kepedulian para mahasiswa itu. Apalagi sampai saat ini pihak perusahaan PT Bali Towerindo Sentra Tbk sampai saat ini masih belum menunjukan itikat baik. 

“Tidak ada sepeserpun dana dari Bali Tower untuk memberikan bantuan seperti yang disampaikan di media-media mas,” kata Hera.

Baca juga : Sultan Rifat Kecewa Usai Kapolda Metro Jaya Sebut PT Bali Tower tak Bersalah

Saat ini Rifat Sultan, masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Menurut Hera, Selasa (22/8) Sultan Rifat akan masuk ke ruang operasi untuk mendapatkan lima tindakan di ruang operasi.

Kelima tindakan itu, diantaranya Fluoroscopy (pemeriksaan tenggorokan dengan sinar X), penyedotan cairan paru dan penyuntikan lemak pita suara.

“Kami mohon doa, untuk Seluruh rakyat Indonesia untuk kesembuhan anak saya,” kata Hera Lirih. (RO/Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat