visitaaponce.com

Polisi Penemuan Mayat Keluarga di Cinere Sama seperti Kasus Kalideres

Polisi: Penemuan Mayat Keluarga di Cinere Sama seperti Kasus Kalideres
Lokasi tenpat ditemukannya mayat ibu dan anak di Cinere, Depok.(MGN)

DIRESKRIMUM Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan penemuan mayat ibu dan anak di Cinere, Depok, Jawa Barat, hampir sama dengan kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

"Ini sangat mirip dengan kejadian yang di Kalideres, oleh karenanya pola nya kita sama, ditemukan jenazah sudah rusak," kata Hengki (8/9).

Hengki pun menyebutkan bahwa pihaknya melakukan penyelidikan interprofesi mengedepankan scientific crime investigation. Psikologi forensik sampai laboratorium forensik bakal terlibat.

Baca juga: Ibu dan Anak di Cinere Ditemukan Tewas dan Membusuk di Kamar Mandi

"Oleh karenanya langkah-langkah yang kita temukan kemarin, melakukan olah TKP dan kita juga sterilitasnya dari awal sehingga tim labfor bisa menganalisis apakah ada jejak jejak orang di luar dua jenazah ini sebelum kejadian," sebutnya.

"Kemudian dari Labfor juga, menganalisis apakah di seputaran TKP itu ada jejak jejak racun dsb. Kemudian juga dari Inafis berusaha mendapatkan identitas dari pada korban," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ibu dan anak ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi di dalam sebuah rumah elit di kawasan Cinere, Kota Depok, Kamis (07/9). Saat ditemukan, kedua mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk, tergeletak berdampingan di lantai kamar mandi.

Baca juga: Polisi Ungkap Kronologi Penemuan Jasad Ibu dan Anak yang Membusuk di Depok

Warga Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, dihebohkan dengan penemuan mayat ibu dan anak di salah satu rumah. Keberadaan dua mayat tersebut diketahui setelah adanya kecurigaan warga yang tak pernah melihat penghuni rumah tersebut dalam waktu yang lama.

Petugas keamanan perumahan yang melakukan pendobrakan terhadap pagar rumah untuk memastikan kondisi penghuni rumah tersebut mengatakan, kecurigaan berawal saat ibu dan anak tersebut tidak terlihat dalam waktu hampir satu bulan.

"Ada dua ya, yang satu nyender di sebelah kanan, yang satu lagi sebelah kiri. Posisinya di kamar mandi belakang. Di dalam rumah ada botol-botol minuman, minuman coklat,” kata petugas keamanan perumahan, Jafar, Kamis, (7/9).

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat