visitaaponce.com

Polisi Ungkap Kronologi Penemuan Jasad Ibu dan Anak yang Membusuk di Depok

Polisi Ungkap Kronologi Penemuan Jasad Ibu dan Anak yang Membusuk di Depok
Ilustrasi(Istimewa)

Kapolres Metro Depok Ahmad Fuady membeberkan kronologi penemuan jasad Ibu dan anak di Perumahan Bukit Cinere Indah, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat. Jenazah dua anggota keluarga itu ditemukan setelah muncul kecurigaan dari para tetangga.

"Warga melihat adanya kecurigaan bahwa pemilik rumah atau yang tinggal di rumah itu tidak keluar dalam jangka waktu yang lama," kata Ahmad kepada wartawan, Jumat (8/9).

Tetangga kemudian melapor ke petugas keamanan perumahan. Setelah dicek ke dalam rumah, tercium baru tidak sedap. Pihak sekuriti langsung menghubungi Polsek Cinere.

Baca juga: Ibu dan Anak di Cinere Ditemukan Tewas dan Membusuk di Kamar Mandi

"Dari sana, Polsek Cinere hadir mengecek ke TKP. Selanjutnya, memang benar ditemukan ada dua jenazah dari penghuni rumah," ungkap Ahmad.

Kedua jenazah ditemukan di kamar mandi dalam kondisi masih berpakaian namun sudah tinggal kerangka. 

Baca juga: Kejahatan Perdagangan Manusia Hantui Depok, Kasus Teranyar di Cimanggis

Hingga saat ini, polisi masih mencari tahu terkait penyebab kematian. Petugas juga belum memastikan apakah ada luka di tubuh kedua korban karena kondisi jenazah yang sudah membusuk.

"Sudah lama sekali, diperkirakan kurang lebih satu bulan. Untuk adanya luka dan sebagainya belum bisa kita ketahui," sambungnya.

Dua jenazah itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. "Nanti dari forensik yang akan menyimpulkan atau mengetahui apakah ada luka atau penyebabnya seperti apa dan sebagainya," ujar Ahmad. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat