visitaaponce.com

Relawan dari Caleg PPP Gencarkan Kegiatan di Jakarta Selatan

Relawan dari Caleg PPP Gencarkan Kegiatan di Jakarta Selatan 
Relawan Sintawati menggelar kegiatan 'Tebus murah sembako' di Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.(Ist)

DALAM persiapan menghadapi pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) legislatif, para relawan yang mengusung dukungan calon legislatif dari partai peserta pemilu mengintensifkan kegiatan mereka untuk meraup dukungan suara.  

Relawan Sintawati yang mengusung dukungan untuk calon legislatif DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir.H.Sintawati melanjutkan kegiatan ke tengah masyarakat. 

Pada Sabtu (16/9) bertempat di Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel), Relawan Sintawati mengadakan kegiatan yang diberi nama 'Tebus murah sembako'.

Baca juga: Mardiono Buka Bimtek dan Pembekalan Caleg PPP di Sumatra Barat

Ratusan warga berbondong-bondong turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan harapan dapat memperoleh sembako dengan harga yang lebih terjangkau. 

Acara ini bukan hanya memberikan manfaat praktis, tetapi juga menciptakan momen kehangatan yang luar biasa.

Relawan Sintawati tidak hanya mendistribusikan sembako, tetapi juga memberikan dukungan moral kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Relawan Sintawati Galang Dukungan dan Gelar Aksi Sosial di Jakpus

Kegiatan berlanjut dengan senam sehat yang digelar di Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi. Antusiasme yang sangat besar dari para warga sekitar menjadi bukti bahwa kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu. 

Senam sehat bukan hanya tentang menjaga kesehatan fisik, tetapi juga menciptakan ikatan sosial yang kuat di antara peserta. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Relawan Sintawati untuk membangun komunitas yang lebih kuat dan berdaya tahan.

"Salah satu elemen kunci dari keberhasilan Relawan Sintawati adalah komitmennya untuk berpartisipasi aktif dalam kehidupan masyarakat. Tidak hanya berkampanye politik, tetapi juga berusaha membantu masyarakat secara langsung," kata Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani.

Baca juga: Politik Uang Tidak Selalu Duit, Bisa Berupa Barang

"Dengan mengorganisir kegiatan-kegiatan seperti tebus murah sembako dan senam sehat, Relawan Sintawati memberikan manfaat nyata kepada masyarakat dan membantu memperkuat rasa kebersamaan," ucap Ahmad.

Ahmad menambahkan,"Kekuatan perubahan juga ada pada tangan masyarakat yang menciptakan perubahan di lingkungannya, dengan bersatu, kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik untuk Jakarta Selatan." (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat