visitaaponce.com

Pesepeda Tewas Setelah Terserempet Sepeda Motor di Kawasan Marunda, Jakut

Pesepeda Tewas Setelah Terserempet Sepeda Motor di Kawasan Marunda, Jakut
Ilustrasi jalur sepeda di jalan raya.(Freepic)

PRIA berinisial SW 53, tewas ketika mengendarai sepedanya setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikendarai pria berinisial MS 26 di Jalan Akses Marunda, Marunda, Semper Timur, Jakarta Utara pada Minggu (24/9).

Kejadian itu viral di media sosial instagram @jakut.info. Terlihat kondisi korban SW yang sudah tergeletak tak bernyawa. MS juga terlihat berada di pinggir jalan menahan luka di kakinya.

"Bapak ini menggunakan sepeda lalu ditabrak pakai sepeda motor yang melawan arah," kata seorang dalam video tersebut.

Baca juga: Penetapan Tersangka Kecelakaan Maut Bawen Tunggu Pemeriksaan Selesai

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto, mengonfirmasi kecelakaan itu. MS diketahui mengendarai sepeda motor Honda Supra nomor polisi R 3914 ZA.

"MS (pesepeda motor) melaju dari arah timur ke barat dengan melawan arus," kata Edy.

Kecelakaan, terjadi tepatnya di depan pergudangan Lotte DC Marunda. Sepeda motor MS menyerempet SW yang tengah mengayuh sepedanya.

Baca juga: Saksi Sebut Ojol Potong Jalan Mendadak Sebelum Kecelakaan Moge di BSD

"Karena sepeda motornya ada muatan keranjang besi sehingga menyerempet sepeda dayung yang dikendarai SW yang melaju lurus dari arah ke timur di bahu jalan sisi kiri," sebutnya.

Edy menyebutkan bahwa korban SW mengalami luka pada bagian kepala. SW pun dinyatakan meninggal dunia seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

Ia melanjutkan saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani Satlantas Polres Metro Jakarta Utara guna proses penyelidikan lebih lanjut.

"SW mengalami luka di kepala pecah selanjutnya dikirim ke RSCM ver bedah mayat dimintakan. Sementara sepeda motor alami kerusakan di bagian samping kiri, baret dan stang atau handle rem kiri baret. Sepeda dayung rusak di pedal kanan dan stang baret," tutupnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat