visitaaponce.com

Anies dan Cak Imin Hadiri Akad Nikah Anak Rizieq Shihab

Anies dan Cak Imin Hadiri Akad Nikah Anak Rizieq Shihab
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di pernikahan putri Rizieq Shihab(Dok. ist)

BAKAL capres dan cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menghadiri akad nikah anak mantan pentolan FPI Rizieq Shihab pada Rabu (27/9) malam. Kehadiran keduanya terungkap melalui foto yang tersebar.

"Silahkan kutip statement saya, Muhaimin menghadiri pernikahan putri HRS (Rizieq Shihab), bukan membuat pertemuan dengan HRS," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim saat dikonfirmasi.

Taslim menilai pertemuan itu hal yang wajar sebagai bagian silaturahmi. Karena kapasitas keduanya diundang.

Baca juga : Angka Kelahiran Korsel Catat Rekor Terendah, Jumlah Kematian Meningkat 

"Menghadiri undangan adalah bagian dari silahturahmi yang baik buat sesama anak bangsa," ujar Taslim.

Pengacara Rizieq, Aziz Yanuar, membantah kehadiran Anies dan Cak Imin terkait politik dan hanya pertemuan keumatan. Ia juga meyakini tak ada ucapan terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kepada pasangan berjuluk Amin itu.

Baca juga : PBA kembali Gelar Nikah Bersama di Kota Bandung

"Saya tidak dengar itu. Tapi enggak tahu kalau saya tidak dengar. Kan belum resmi daftar. Jadi sepertinya Habib tidak ucapkan deh," ucap Aziz saat dihubungi.

Pada foto yang diterima, Anies, Cak Imin, dan Rizieq Shihab tampak duduk berjejer. Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid juga tampak mendampingi.

Anak Rizieq itu yakni Syarifah Fairuz Syihab yang menikah dengan mempelai pria, Sayyid Muhammad Bagir Alathas. Akad nikah itu diselenggarakan di Majelis Ta'lim Markaz Syari'ah, Jalan Petamburan 3 Nomor 10, RT 03 RW 04, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (MGN/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat