visitaaponce.com

Jelang Hari Batik Nasional, Roadshow Bertema Kecantikan dan Budaya Digelar

Jelang Hari Batik Nasional, Roadshow Bertema Kecantikan dan Budaya Digelar
Pentas musik di Halte Tosari, Bundaran HI, Jakarta, Kamis (28/9).(Ist)

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober, B erl Cosmetics mengumumkan acara istimewa bertema Hari Batik Nasional, Kecantikan, dan Budaya, yang digelar di Halte Tosari, Bundaran HI, Jakarta, Kamis (28/9).

Acara ini merupakan perpaduan antara elemen kecantikan dan budaya Indonesia, dan dihadiri oleh mitra mereka, diantaranya adalah Transjakarta. Acara ini bertujuan untuk merayakan kekayaan warisan budaya Indonesia serta meluncurkan produk terbaru mereka.

Di dalam acara ini, diadakan standing talk show yang menghadirkan narasumber berkompeten di bidang kecantikan dan budaya batik, yakni Erlyanie selaku CEO brand B ERL Cosmetics serta artis Rianti Purnamasari yang mewakili Batik Trusmi. Diskusi interaktif ini membahas hubungan erat antara kecantikan dan budaya, serta pentingnya Batik Indonesia sebagai bagian tak terpisahkan dari identitas kita sebagai orang Indonesia. "B erl Cosmetics juga ingin menekankan komitmennya dalam melestarikan budaya Indonesia melalui desain batik dalam produk kosmetik mereka. Dengan langkah ini, mereka berharap bisa berperan aktif dalam menjaga dan mempromosikan budaya Indonesia yang kaya dan indah," ujar Erlyanie.

Tak hanya itu, acara juga menampilkan pameran busana batik yang memukau. Acara ditutup dengan penampilan musik. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat