visitaaponce.com

Tidak Ada Tanda Kekerasan pada Tengkorak yang Ditemukan di Duren Sawit

Tidak Ada Tanda Kekerasan pada Tengkorak yang Ditemukan di Duren Sawit
Ilustrasi(MI)

Tengkorak yang ditemukan di gorong-gorong di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Senin (23/10) lalu, dipastikan tengkorak manusia berjenis kelamin laki-laki. Selain itu, tidak ada juga tanda-tanda kekerasan pada tengkorak tersebut.

"Tidak ditemukan tanda kekerasan di tulang tengkorak," kata Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Kramat Jati Brigjen Hariyanto saat dihubungi, Kamis (26/10).

Selain tengkorak, di lokasi juga ditemukan tulang belulang lain yakni bagian rahang hingga leher. Dari pemeriksaan yang dilakukan, Hariyanto mengatakan korban tersebut berusia sekitar 44-65 tahun.

Baca juga: Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Subang Tidak Ditahan

"Ada tulang rahang, tulang leher, tulang lengan atas kanan dan kiri dan tulang selangka kanan. Masih proses identifikasi dan pemeriksaan menunggu data-data tambahan untuk melengkapi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, tengkorak manusia beserta dua potongan tulang ditemukan Petugas Dinas Sumber Daya Air (SDA) di dalam gorong-gorong di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Senin (23/10).

Baca juga: Ketua RT di Malang Dibunuh Tetangganya karena Diyakini Santet Istri Pelaku hingga Tewas

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, Indra Darmawan, mengatakan petugas saat itu tengah membersihkan gorong-gorong seperti biasa. Petugas juga mengaku tidak mencium bau menyengat di lokasi.

"Ada petugas lagi bersih-bersih, terus nemuin kerangka tengkorak dan dua tulang sudah kita evakuasi dan kita bawa ke RS Polri di Kramat Jati," kata Indra saat dihubungi, Senin (23/10).

Selain tengkorak, polisi juga telah mengamankan sehelai baju yang diduga milik korban yang identitasnya belum diketahui tersebut.

"Ada tulang sama baju. Sementara belum ada identitasnya. Nanti dari pihak forensik yang bisa jelaskan (penyebab kematiannya). Masih tunggu hasil dokter forensik," ujarnya.

Hingga saat ini polisi belum menerima informasi orang hilang di sekitar lokasi. Ia meminta masyarakat untuk melaporkan bila ada anggota keluarga atau kerabat yang hilang.

"Sementara belum ada laporan orang hilang tadi kita sempat sebar ke media dan masyarakat jika memang ada boleh menghubungi Polsek Duren Sawit," tutupnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat