visitaaponce.com

Jumlah Pengunjung Naik, LippoMallKemang Hadirkan Empat Restoran Baru

Jumlah Pengunjung Naik, Lippo Mall Kemang Hadirkan Empat Restoran Baru 
Opening Ceremony dua restoran Bakerzin dan Yakiniku Like dengan pengguntingan pita dilakukan oleh CEO PT Lippo Malls Indonesia, Henry Riady.(Ist)

DENGAN meningkatnya jumlah pengunjung pusat perbelanjaan, Lippo Mall Kemang, salah satu pusat perbelanjaan dari PT Lippo Malls Indonesia, menghadirkan empat restoran.

Kehadiran restoran baru ini sebagai upaya untuk melakukan perubahan yang disesuaikan dengan dinamika masyarakat yang mempengaruhi tujuan mereka untuk datang ke pusat perbelanjaan. 

Mengawali kuartal empat tahun 2023, Lippo Malls Kemang menggandeng sejumlah restoran ternama seperti Bakerzin, Yakiniku Like, Pizza E Birra, PAUL, dan Starbuck Reserve yang siap beroperasi pada Oktober dan November tahun 2023.

Baca juga: Beragam Acara Pokémon Meriahkan AEON Mall BSD City

Pembukaan restoran Bakerzin dan Yakiniku Like yang menempati area lantai Ground Lippo Mall Kemang dilakukan pada Rabu (25/10).

Opening Ceremony dua restoran Bakerzin dan Yakiniku Like dengan pengguntingan pita dilakukan oleh CEO PT Lippo Malls Indonesia, Henry Riady didampingi Rita Yovita, Executive Director PT Lippo Malls Indonesia, Dimas Aditya Kusuma, Mall Director Lippo Mall Kemang, dan Kusnadi Rahardja selaku pemilik Boga Group.

Tingkatkan 'Customer Satisfaction

Pada kuartal pertama tahun 2024, Lippo Mall Kemang juga melakukan beberapa kerja sama dengan beberapa merek ternama sebagai upaya meningkatkan “customer satisfaction” dengan beberapa langkah korporasi untuk meningkatkan layanan kepada konsumen dan juga memberikan customer experience.

Baca juga: Arena Permainan Anak Play 'N' Learn Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading 1

Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Director Lippo Mall kemang menjelaskan,“Dengan semakin bertumbuhnya jumlah kunjungan ke pusat perbelanjaan dan menjelang perayaan Natal tahun ini, sebagai langkah perusahaan untuk meningkatkan layanan dan juga menumbuhkan bisnis retail guna mendukung pertumbuhan pengunjung,"

"Lippo Mall Kemang melakukan “refreshment” atau penyegaran terhadap tenant-tenant yang ada sebelumnya dengan menghadirkan merek ternama, hal ini untuk meningkatkan brand Lippo Mall Kemang sebagai pusat perbelanjaan dengan mengusung konsep lifestyle entertainment," jelas Dimas.

“Ke depannya, Lippo Mall Kemang juga akan terus menghadirkan bukan hanya tenant, namun kami juga akan menghadirkan ragam kegiatan mulai dari entertainment berupa musik, kegiatan nonton bareng untuk cabang olah raga kelas nasional dan dunia yang kami harapkan dapat mendukung gaya hidup dan kebutuhan masyarakat Jakarta khususnya Jakarta Selatan," tutup Dimas. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat