visitaaponce.com

Tas Daur Ulang Kemasan Pocky Semarakkan Kegiatan Car Free Day di Jakarta

Tas Daur Ulang Kemasan Pocky Semarakkan Kegiatan Car Free Day di Jakarta
Kalangan muda yang menggunakan tas Pocky dan siap menyemarakkan acara Car Free Day di Jakarta, Minggu (5/11).(Ist)

NAMA Pocky Love sempat menjadi tren dan menjadi viral di media sosial. Ternyata kini, ada tren baru yakni tas Pocky atau tas dari kemasan cemilan Pocky yang unik disusun dan dibuat dengan berbagai macam bentuk tas seperti tas backpack dan sling bag.

Tren tas Pocky yang beberapa waktu lalu viral di media sosial ternyata banyak dipakai kalangan muda.

Keunikan tas satu adalah tas yang dibuat dari kemasan camilan biskuit stik Pocky untuk diberikan pada sahabat-sahabatnya.

Baca juga: IKEA Indonesia Luncurkan Produk Tas dari Bahan Daur Ulang

"Hadiah tas dari kemasan snack Pocky merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih dan kasih sayang kepada sahabat atau temannya buah karya tangan yang istimewa," ungkap Gorby Santosa selaku Brand Manager PT Glico Indonesia dalam keterangan pers, Sabtu (4/11).

"Apalagi Tas Pocky tersebut terbuat dari snack favorit kawula muda yang enak dan praktis di nikmati serta bentuknya yang unik dan berbeda apalagi di dalamnya bisa diisi barang spesial lainnya," ucap Gorby.

Selain itu, tas Pocky ini juga pada saat di-unboxing dapat dinikmati bersama dan dibagi-bagikan Pocky untuk kebahagiaan bersama teman atau keluarga.

Tas Pocky yang disusun menjadi bentuk tas backpack dan sling bag, sangat tren di Tiktok saat ini.

Para kawula muda menggunakan tas Pocky ini pada saat mereka nongkrong ataupun sedang berjalan-jalan di Mall dengan sang kekasih atau teman-teman terdekatnya.

Baca juga: Daur Ulang bukan Solusi untuk Mengurangi Polusi Plastik

“Dengan banyaknya antusias pecinta tas Pocky yang viral di media sosial baik Tiktok maupun Instagram. Untuk mengapresiasikan ini kami akan membuat kegiatan pada saat Car Free Day berlangsung," ucap Gorby.

"Ayo datang dan ramaikan Minggu happy di Parade Tas Pocky yang akan diadakan pada hari Minggu, 5 November 2023 pada saat acara Car Free Day nanti .” ungkap Gorby.

Parade tas Pocky berkolaborasi dengan 55 pemain rollerblade yang mayoritasnya anak-anak muda yang kesemuanya menggunakan tas Pocky beserta atribut-atribut Pocky yang sangat trendy, titik start nya dimulai  dari Senayan sampai bundaran Hotel Indonesia.

Baca juga: Inang Ethnic, Tas dari Limbah Industri yang Ramah Lingkungan

Selain itu juga akan ada booth Pocky  yang  menjual produk-produk tas Pocky untuk para pecinta Pocky dan dapat langsung digunakan tas Pocky ini pada saat Car Free Day nanti.

Selain itu juga akan ada berbagai kegiatan di booth-nya seperti Zumba, penampilan akustik band dan masih banyak lagi promo-promo yang menarik.

“Melalui tren Tas Pocky ini para kawula muda dapat mengekspresikan bentuk kasih sayang mereka terhadap orang yang dicintai dengan ungkapan yang positif, serta meningkatkan rasa percaya diri,” tutup Gorby.​ (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat