visitaaponce.com

Pecinta Horologi Gelar Jakarta Watch Exchange 3.0 JWX di PIK Avenue

Pecinta Horologi Gelar Jakarta Watch Exchange 3.0 (JWX) di PIK Avenue
Gelaran Jakarta Watch Exchange 3.0 (JWX) di PIK Avenue, Jakarta Utara, pada 9-12 November 2023.(Ist)

KOMUNITAS pecinta dunia horologi atau penunjuk waktu menggelar Jakarta Watch Exchange 3.0 (JWX) di PIK Avenue, Jakarta Utara, pada 9-12 November 2023.

JWX 3.0 merupakan pameran yang ketiga kalinya dan diikuti oleh 42 peserta yang berasal dari Jakarta, Surabaya hingga Bali. 

Bertajuk #UltimateLuxury, JWX 3.0 menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek terpopuler di dunia yang berkelas terutama koleksi jam tangan bekas namun model terbaru.

Baca juga: Singapore Watch Fair 2023 Siap Hadirkan Jam Tangan Mewah dan Langka

Selain itu, JWX 3.0  juga menghadirkan koleksi vintage yang tentunya akan memberikan keunikan dan prestise tersendiri, bagi para kolektor jam tangan mewah.

Sebut saja mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, Blvgari, Omega, A.Lange Sohne, Cartier, Chopard, Hublot, Panerai, Tag Heuer, Ullyse Nardin, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya.

Meskipun demikian, acara pameran JWX 3.0 ini, maupun JWX sendiri sebagai penyelenggara, tidak berafiliasi dengan jenama populer yang telah disebutkan tadi.

Hadirkan Tenant Perhiasan dan Jam Tangan

Dengan konsep penggabungan antara tenant perhiasan dan jam tangan, begitu pun tenant tas premium dengan jam tangan, bahkan mobil mewah dengan tas premium maupun jam tangan dalam satu booth, pameran ini merupakan tempat berburu bagi pecinta jam tangan dan barang mewah.

Baca juga: Rayakan Satu Dekade, The Watch Co Tebar Promo

Anton, CEO & Founder JWX mengatakan,“Daya tarik dari pameran ini adalah produk yang dihadirkan ada vintage watch class seperti koleksi jam tangan tahun 1960-an. Itu harganya lebih mahal bahkan sampai milyaran rupiah.”

"Tidak hanya menampilkan jam tangan mewah, pencinta high-end fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton, Chanel hingga Hermes untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang berkelas," kata Anton dalam keterangan, Jumat (11/10)..

Ada yang paling spesial di acara kali ini adalah selain bertepatan dengan ulang tahun JWX yang ke-1, pada 10 November 2023 mendatang.

Peluncuran Platform Marketplace JWX

Gelaran ini juga sekaligus menjadi peluncuran perdana untuk JWX Apps, sebagai salah satu platform marketplace yang bisa dijadikan alternatif berbelanja barang-barang mewah berkelas tinggi.

Rangkaian acara pembukaan JWX tahun ini pun diawali dengan kegiatan Morning Super Ride dari komunitas Supercars pada 9 November 2023 mulai pukul 08.00 WIB – 09.30 dengan rute di kawasan PIK dan berhenti di PIK Avenue.

Baca juga: Begini Cara Toko Jam asal Yogyakarta ini Bertahan hingga Punya Pelanggan dari Luar Negeri

Selain pameran barang-barang bermerek kelas atas tadi, termasuk mobil-mobil mewah (supercars) yang mungkin tidak sering dijumpai di jalan raya seperti merek Porsche GT3 RS dan Mercedes GLS Brabus keluaran tahun 2023.

Terdapat juga aksesoris jam tangan lainnya seperti watch winder (alat pemutar jam tangan), plastik pelindung dari RX8 Golden Shield yang merupakan proteksi berbahan plastik premium dan berkualitas tinggi untuk melindungi jam tangan mewah anda dari ‘scratches’ agar tetap berkondisi baik. Dihadirkan pula berbagai model tali jam tangan (straps) dari kulit maupun dari bahan karet (rubber).

Baca juga: Kampanye Moments Olivia Burton Hadirkan Nuansa Klasik dengan Sentuhan Modern

Bahkan JWX menghadirkan seniman Indonesia yang sangat terkenal di mancanegara, yang karyanya diminati aktor terkenal Hollywood, Arnold Schwarzenegger, Peter Gunny, mempersembahkan Live Patina .

Live Patina adalah mewarnai tali kulit jam tangan secara langsung di gerai ‘Gunny Straps’ di hadapan pemesannya atau para pengunjung, dengan teknik dan cara khusus agar Straps jam tangan tersebut menjadi terlihat berbeda, unik, dan sesuai dengan kepribadian dari si pemilik jam tangan tersebut nantinya.

Sedikit berbeda dengan pameran sebelumnya, JWX 3.0 kali ini membawa serta salah satu merek jam tangan Cronus Art yang berasal dari Tiongkok,

,Saat ini merek Cronus Art cukup populer di kalangan pecinta jam tangan khususnya anak-anak muda, karena modelnya yang modern dan mewah namun berharga cukup terjangkau. Terlebih hanya di JWX 3.0, Cronus Art ini juga meluncurkan model edisi khusus Indonesia.(RO/S-40
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat