visitaaponce.com

Relawan Sintawati Gelar Kegiatan Senam dan Sosial untuk Rangkul Warga

Relawan Sintawati Gelar Kegiatan Senam dan Sosial untuk Rangkul Warga
Caleg dari PPP, Ir. H. Sintawati, menggelar kegiatan senam dan dialog di Kelurahan Kalibata, Jakarta Selatan.(Ist)

DALAM meraih simpati dan menghimpun dukungan suara, calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ir. H. Sintawati, mengunjung dan menyapa warga di Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, dan Kelurahan Kalibata, Jakarta,

Dalam serangkaian kegiatan yang penuh makna, Relawan Sintawati tidak hanya menggelar silaturahmi, tetapi juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui kegiatan senam sehat.

Tak hanya itu, saat melakukan kunjungan ke Kelurahan Grogol Utara, Sintawati juga melakukan kegiatan sosial untuk memberi bantuan kepada masyarakat.

Baca juga: Daftar Caleg Perempuan Diprediksi tak Berubah meski KPU Terbukti Melanggar

Dalam pertemuan dengan warga, Sintawati juga membuka dialog. Tak hanya itu, Sintawati juga mendengar harapan warga kepada dirinya sebagai caleg. 

"Sangat mengesankan ketika Ibu Sintawati datang ke Grogol Utara. Beliau bukan hanya seorang caleg, tetapi seperti seorang sahabat yang peduli," kata Aulia, seorang warga Kelurahan Grogol Utara.  

"Silaturahmi yang hangat membuat kami merasa dihargai sebagai bagian dari komunitas. Semoga beliau terus membawa semangat kebaikan ke lingkungan kami,"  ucap Aulia.

Baca juga: Relawan Sintawati Gelar Bazaar Produk dari Pelaku UMKM di Menteng, Jakpus

Di Kelurahan Kalibata, caleg Sintawati dan relawannya menggelar kegiatan senam sehat dan mengajak masyarakat untuk menjaga tubuh dan pikiran tetap sehat.

Tidak hanya sebagai peserta, Sintawati ikut terlibat aktif dalam kegiatan tersebut dan ingin menunjukkan bahwa kesehatan adalah aspek yang penting dalam agenda pelayanannya.

"Senam sehat di Kalibata menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Ibu Sintawati. Beliau tidak hanya memimpin secara simbolis, tetapi turut meramaikan suasana," kata Rina, salah satu peserta senama.

"Kami merasa lebih dekat dengan pemimpin yang peduli pada kesehatan dan kebersamaan," ucap Rina, (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat