visitaaponce.com

Ibu 4 Bocah yang Tewas Dirawat di RSUD Karena KDRT

Ibu 4 Bocah yang Tewas Dirawat di RSUD Karena KDRT
Ilustrasi(MI)

POLISI mengungkap fakta kasus penemuan empat jasad anak kecil di atas kasur dalam kamar sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sang ibu berinisial D diketahui mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya P.

"Iya dugaan seperti itu (KDRT suaminya), berdasarkan laporan polisi Polsek Jagakarsa," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (6/12).

Ade mengatakan Polsek Jagakarsa menerima laporan dari kakak D atas kasus dugaan KDRT itu beberapa waktu lalu. D selaku korban penganiayaan atau KDRT dirawat di RSUD Pasar Minggu .

Baca juga : Tulisan 'Puas Bunda' dari Darah Ada di TKP Penemuan Mayat 4 Bocah

"Kemudian saat akan melakukan pemeriksaan (sebagai saksi) saudara P menyampaikan masih menunggu anak-anaknya karena ibunya masih di RS," ujar Ade.

Baca juga : 3 Orang Ditangkap Polisi Terkait Penemuan Mayat di KBT Jakarta Timur

Diduga sementara pelaku pembunuhan empat anak itu adalah ayahnya, P. Sang ayah didapati berupaya hendak bunuh diri menggunakan pisau. Namun, dia berhasil diselamatkan dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya keempat anak tersebut. Begitu pula motif pembunuhan. Polisi masih melakukan pendalaman dengan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa berawal saat warga mencium bau busuk di rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Kebagusan Raya RT 004 RW 03 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi melakukan penyelidikan dan ditemukan empat anak kecil tewas berjejer di atas kasus dalam kamar pada Rabu siang, 6 Desember 2023 pukul 14.45 WIB.

"Ditemukan seorang laki-laki saudara P pemilik rumah dalam keadaan terlentang ada pisau di tubuhnya, ada luka di tangan. Kemudian, dilakukan pengecekan ke dala kamar ditemukan empat mayat anak-anak," ungkap Ade.

Mayat keempat bocah ini terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan. Pada tubuh keempat korban sudah berwarna biru kehitaman. Tim laboratorium forensik tengah mengolah TKP guna memastikan penyebab kematian. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat