visitaaponce.com

Tangkap Tiga Pelaku Tawuran, Dua Anggota Polres Jaksel Terluka

Tangkap Tiga Pelaku Tawuran, Dua Anggota Polres Jaksel Terluka
Ilustrasi.(Dok MI.)

TIM Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Selatan menangkap tiga pelaku tawuran yang terjadi di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (23/12). Saat dilakukan penggeledahan, petugas TPPP menemukan tiga bilah senjata tajam jenis celurit dari tangan ketiga pelaku yang berinisial MH, 14, MF, 16, dan IR, 18.

Dalam aksi jahat itu, ketiga pelaku juga menggunakan sepeda motor. Para pelaku juga nekat melawan dengan menabrak anggota TPPP yang hendak mengamankan mereka.

Baca juga: Polda Metro Jaya Amankan 1.807 Gereja di DKI Jakarta dan Sekitarnya

"Dua personel TPPP Bripda Farhan dan Bripda Abimas ditabrak oleh pelaku hingga jatuh. Keduanya mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Rosa Witarsa saat dikonfirmasi, Minggu, (24/12).

Selain mengalami luka di bagian tubuh, motor dinas milik anggota TPPP Polres Jaksel juga rusak setelah ditabrak para remaja bersenjata tajam pelaku tawuran. Namun, berkat kesigapan petugas kepolisian, ketiga pelaku akhirnya ditangkap berikut barang bukti senjata tajam.

Baca juga: Siap-siap Tawuran, 23 Pelajar Ditangkap Polisi di Kebayoran

"Pelaku tersebut diamankan dan diserahkan ke Polsek Pancoran untuk diproses lebih lanjut," ucapnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat