visitaaponce.com

Siap-siap Tawuran, 23 Pelajar Ditangkap Polisi di Kebayoran

Siap-siap Tawuran, 23 Pelajar Ditangkap Polisi di Kebayoran
Ilustrasi(Antara)

Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Selatan menangkap 23 remaja yang melakukan tawuran. Para pelaku yang masih berstatus pelajar itu ditangkap secara terpisah di tiga titik, pada Rabu (13/12) dini hari WIB.

Pertama, enam remaja ditangkap setelah aksi tawuran pecah di wilayah Panglima Polim, Kebayoran Baru. Polisi lanjut bergeser ke wilayah Jalan Perhubungan Raya, Kebayoran Lama. Di sana, 13 remaja yang hendak tawuran, dengan barang bukti tiga bilah senjata tajam, diringkus petugas.

Terakhir, empat remaja ditangkap di Jalan Antasari Raya, Kebayoran Baru. Dari tangan mereka, diamankan tiga bilah senjata tajam.

Baca juga: Terlibat Tawuran, 10 Pelajar DKI Dicabut KJP-nya

"Tawuran antar-remaja terjadi di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pecah dini hari tadi. Mengamankan enam pemuda beserta 1 buah senjata tajam, 5 unit handphone, dan 2 kendaraan bermotor. Di Jalan Perhubungan Raya, kami amankan 13 remaja dengan tiga senjata tajam serta satu petasan, empat sepeda motor, 10 handphone," ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan Rosa Witarsa saat dihubungi, Rabu (13/12).

"Terakhir, mengamankan sekelompok pemuda yang hendak tawuran di Jalan Antasari Raya. Tim menemukan tiga senjata tajam serta satu petasan, satu sepeda motor," imbuhnya.

Baca juga: 9 Pelajar di Tangerang Diamankan Usai Kedapatan Bawa Senjata Tajam

Saat ini semua pelajar tersebut sudah berada di Polsek Kebayoran Lama dan Kebayoran Baru. Mereka akan diproses lebih lanjut terkait perkara tersebut. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat