visitaaponce.com

Kantah Tangsel Bagikan 196 Sertifikat PTSL 2023 di Kecamatan Setu dan Pondok Aren

Kantah Tangsel Bagikan 196 Sertifikat PTSL 2023 di Kecamatan Setu dan Pondok Aren
Ilustrasi(DOK MI)

KANTOR Pertanahan Kota Tangerang Selatan (Kantah Tangsel), Banten mendistribusikan 196 Sertifikat PTSL 2023. Sebanyak 100 sertifikat untuk Kecamatan Setu, 69 sertifikat untul Kecamatan Pondok Aren.

Distribusi sertifikat tanah PTSL berlangsung di Aula Kantah Tangsel, Jumat (19/1). Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantah Tangsel Shinta Purwitasari mengutarakan penyerahan sertifikat untuk Kecamatan Setu terbagi enam kelurahan yaitu Kranggan, Babakan, Bakti Jaya, Kademangan, Muncul, dan Setu. Sedangkan untuk kecamatan Pondok Aren terbagi menjadi dua kelurahan yaitu Pondok Aren dan Pondok Pucung.

Shinta mengemukakan pihaknya kembali membagikan sertifikat PTSL 2023, setelah sebelumnya bersama Pemkot Tangerang Selatan membagikan 96 sertifikat. “Penyerahan sertifikat tanah ini akan dibagikan secara bertahap setiap minggunya perkecamatan dan kali ini sudah masuk minggu kedua," ujar Shinta.

Ia juga berpesan kepada masyarakat penerima sertifikat agar dapat memanfaatkan sebaik baiknya. "Kami imbau sertifikat tanah ini dapat dijaga dan dipergunakan untuk hal positif karena sertifikat ini menjadi bukti kuat tanah yang bapak ibu punya sudah sah," pungkas Shinta. (R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat