visitaaponce.com

Polisi Selidiki Robohnya Tembok SPBU di Tebet yang Tewaskan 3 Orang

Polisi Selidiki Robohnya Tembok SPBU di Tebet yang Tewaskan 3 Orang
Petugas mengevakuasi tiga jenazah yang tertimpa tembok SPBU di Tebet, Jakrta Selatan.(Antara)

POLRES Metro Jakarta Selatan terjun menyelidiki insiden robohnya tembok pembatas SPBU di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (21/1) siang. Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Henrikus Yossi mengatakan laporan telah masuk Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami tindak lanjuti dengan mendatangi TKP," ungkap Henrikus Yossi.

Pihaknya berkoordinasi dengan Puslabfor Mabes Polri untuk menyelidiki kejadian ini. Diketahui, tembok setinggi enam meter itu roboh menimpa warung yang ada di sampingnya. Akibatnya, empat orang yang berada di dalam warung menjadi korban. Tiga orang meninggal dunia dan satu korban luka berat.

Baca juga : Polisi Kantongi CCTV TKP Kecelakaan Anak Polisi Tewaskan Pelajar

"Terkait peristiwa yang terjadi hari ini, ada sebagian dari sisi tembok kanan SPBU yang berlokasi di Tebet Barat rubuh ke arah luar. Di luar ada korban yang sedang jualan makanan, sehingga rubuh tertimpa," jelasnya.

Pemeriksaan dilakukan dengan memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. Karyawan SPBU juga turut diperiksa terkait kejadian ini.

"Ini masih dalami. Ada beberapa saksi yang infokan seperti itu di TKP. Info itu harus didalami. Pemeriksaan akan dimulai sore hari ini, akan terus gali info seputar fakta peristiwa atau situasi sebelum peristiwa terjadi. Tentu dari SPBU adalah karyawan-karyawan yang memang menyaksikan atau mengetahui, itu pasti dimintai keterangan. Dari warga juga," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat