visitaaponce.com

Polda Metro Ambil Alih Penyelidikan Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara

Polda Metro Ambil Alih Penyelidikan Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara
Ilustrasi(Medcom)

Polda Metro Jaya mengambil alih kasus kematian anak dari publik figur Tamara Tyasmara, Dante (6), yang diduga tenggelam di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Kasus kematian anak artis Tamara T. Sejak Kamis, 1 Februari 2024, proses penyelidikannya ditangani oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (5/2).

Kasus tersebut sebelumnya ditangani Polsek Duren Sawit. Tamara juga sempat berkonsultasi dengan Polda Metro Jaya terkait kelanjutan kasus tersebut. Ade Ary mengatakan, kasus tersebut diambil alih untuk memudahkan proses penyelidikan.

Baca juga : Ammar Zoni Kembali Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

"Untuk memudahkan dan mempercepat proses penyelidikan," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Polsek Duren Sawit melakukan penyelidikan terkait kasus kematian anak dari artis Tamara Tyasmara, Dante (6) di kolam renang di kawasan Jakarta Timur.

“Kita lakukan penyelidikan maksimal, karena kita baru dapat informasi dari ibu korban. Nanti lebih jauh kalau sudah ada perkembangan (diberi informasi lagi)," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Sutikno, Rabu (31/1).

Baca juga : Polisi Ungkap Detik-Detik Pembunuhan Karyawan MRT di KBT Cakung

Menurut laporan, Dante meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, 27 Januari 2024 lalu. Pihak orang tua korban sudah mendatangi Polsek Duren Sawit guna dimintai keterangan dan memudahkan proses penyidikan.

Selain itu, pihak Polsek Duren Sawit bersama Rumah Sakit Polri Kramat Jati juga tengah berkoordinasi terkait visum. (Z-11)

Baca juga : Keluarga Petugas Pengamanan RW Dapat Santunan Rp 42 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat