visitaaponce.com

Seorang Pria di Jakarta Timur Ditemukan Tewas di Pinggir Rel, Diduga Tertabrak Kereta

Seorang Pria di Jakarta Timur Ditemukan Tewas di Pinggir Rel, Diduga Tertabrak Kereta
Ilustrasi TKP yang ditandai garis polisi.(Dok. Antara)

SEORANG pria yang diketahui bekerja sebagai pemulung ditemukan tewas tergeletak di pinggir rel kereta api di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Diduga korban tewas usai tertabrak kereta.

"Telah ditemukan mayat korban tertabrak kereta yaitu seorang laki-laki yang diketahui oleh saksi berinisial AS di lintasan rel kereta api Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno saat dihubungi, Selasa (6/2).

Korban sendiri ditemukan pada Selasa (6/2) pukul 07.30 WIB pagi tadi oleh warga yang tengah bekerja di sekitar lokasi.

Baca juga : Polisi: Istri dari Anak-Ayah Membusuk di Koja Masih Dipantau Psikiater RS Polri

"Korban bekerja sebagai pemulung dan biasa tidur di bawah flyover di pinggir lintasan rel kereta api Cipinang dan sekitar jam 07.30 WIB saksi yang sedang bekerja sebagai pengawas pembuangan sampah dan dekat TKP melihat ada orang yang tergeletak di lintasan rel kereta api. Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diduga tertabrak kereta api," jelasnya.

Saksi selanjutnya melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Saat ini korban sudah dievakuasi untuk dilakukan proses lebih lanjut dan pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

Baca juga : RS Polri: Tengkorak Manusia yang di Gorong-Gorong Duren Sawit Diduga Sudah 2 Tahun Tewas

"Korban mengalami luka di bagian kepala dan pada tubuh korban tidak ditemukan luka lainnya atau tanda bekas aniaya atau kekerasan. Diduga korban meninggal dunia karena tertabrak kereta api dari arah timur atau Bekasi menuju arah Jatinegara. Kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihak penyidik," tuturnya.

 

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat