visitaaponce.com

9 Remaja di Grogol Petamburan Diamankan Polisi Diduga Hendak Tawuran

9 Remaja di Grogol Petamburan Diamankan Polisi Diduga Hendak Tawuran
Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap 9 remaja di Jalan Tomang Raya, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, diduga hendak tawuran.(Freepik)

TIM Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap 9 remaja di Jalan Tomang Raya, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Mereka diduga hendak melakukan tawuran.

Adapun peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/3), sekitar pukul 05.00 WIB. Polisi langsung bergerak ke lokasi setelah menerima laporan.

"Kami menerima laporan adanya sejumlah remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto kepada wartawan, Senin (11/3).

Baca juga : 5 Remaja di Jakbar Bawa Celurit Ditangkap, Diduga akan Tawuran

Hari mengatakan, pihaknya turut menyita senjata tajam (sajam) jenis corbek. Sembilan remaja itu kemudian dibawa ke Polsek Grogol Petamburan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Tim langsung merespons dan berhasil mengamankan 9 remaja bersama senjata tajam corbek," ujarnya.

Hari menuturkan, tindakan preventif pengamanan itu dilakukan untuk menjaga situasi tetap kondusif. Hal itu juga dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

"Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polres Metro Jakarta Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang bulan suci Ramadan," ucapnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat