visitaaponce.com

Polisi Tangkap Pelaku Koboi Jalanan yang Todongkan Pistol ke Pengendara Lain di Jakarta Selatan

Polisi Tangkap Pelaku Koboi Jalanan yang Todongkan Pistol ke Pengendara Lain di Jakarta Selatan
Polsek Mampang Prapatan berhasil menangkap pelaku pengemudi mobil 'koboi' yang menodongkan pistol ke pengendara lain.(x.com)

POLSEK Mampang Prapatan bergerak cepat menelusuri kejadian viral pengemudi mobil 'koboi' yang menodongkan pistol ke pengendara lain di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kini pelakunya telah ditangkap pihak kepolisian.

"Benar, pelaku atas nama HRR, 33, sudah ditangkap," kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero saat dihubungi, Sabtu (23/3).

HRR ditangkap di rumahnya di Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Sabtu (23/3) dini hari tadi. HRR juga tidak melawan saat diamankan polisi.

Baca juga : Pemasok Airsoft Gun dan David 'Koboi Jalanan' Sempat Kerja Bareng

Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti airsoft gun hingga korek api berbentuk pistol yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya.

"Barang bukti yang disita antara lain satu pucuk senjata korek api yang dipakai untuk menodong dan satu pucuk senjata airsoft gun Pietro Bereta yang diamankan pada saat penangkapan," ujarnya.

Selain itu, Tim Opsnal Polsek Mampang Prapatan juga menyita 1 unit mobil Toyota Etios Valco yang digunakan HRR saat melakukan penodongan.

Baca juga : Pemasok Air Gun ke David, Koboi Jalanan di Tomang, Jadi tersangka

"Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan dan pendalaman di Polsek Mampang Prapatan," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, aksi pengemudi mobil koboi yang menodongkan pistol ke pengendara lain ini viral di media sosial. Dalam rekaman video amatir yang tersebar, terlihat awalnya dua orang pengendara mobil cekcok mulut. Disebutkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/3).

Diduga percekcokan itu terjadi karena diduga pelaku tak terima disalip. Hingga akhirnya terduga pelaku seorang pengemudi mobil Toyota Etios kemudian memperlihatkan pistolnya.

Polsek Mampang Prapatan kemudian turun ke lokasi untuk menyelidiki kejadian itu. Polisi mencari keterangan saksi-saksi di lapangan. (Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat