visitaaponce.com

Polda Metro Jaya Masih Terus Selidiki Penemuan Mayat Dalam Koper di Cikarang

Polda Metro Jaya Masih Terus Selidiki Penemuan Mayat Dalam Koper di Cikarang
Ilustrasi(Mi)

POLDA Metro Jaya memastikan bahwa masih akan terus mengusut kasus penemuan mayat wanita berinisial RM (50) dalam koper di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, proses penyelidikan terkait mayat dalam koper tersebut akan dilakukan secara kolektif bersama jajaran Polsek Cikarang Barat, Polres Metro Bekasi, dan Polda Metro Jaya.

"Masih berlangsung proses penyidikannya. Gabungan antara Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Direktorat Reskrimum," kata Ade kepada wartawan, Jumat (26/4).

Baca juga : Polisi di Jakarta Selatan Tewas dengan Luka Tembak di Bagian Kepala, Diduga Bunuh Diri

Ade juga mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui maupun mendapatkan informasi soal mayat tersebut dapat segera menghubungi pihak kepolisian.

"Mohon bantuan juga kepada masyarakat, apabila ada yang mengetahui, melihat, atau mendapatkan informasi bisa menghubungi 110 atau menghubungi Polsek Cikarang Barat, Polres Metro Bekasi Kabupaten, dan juga Polda Metro Jaya," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, penemuan mayat membuat warga di Cikarang, Kabupaten Bekasi, geger. Mayat tersebut ditemukan di dalam sebuah koper berwarna hitam yang tergeletak di semak-semak.

Terlihat ritsleting koper terbuka dan terlihat tubuh korban di dalamnya. Belakangan, identitas mayat tersebut sudah diketahui, yakni wanita berasal dari Bandung.

"Korban inisial RM, usia 50 tahun, warga Rancasari, Bandung, Jawa Barat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat