visitaaponce.com

12 Remaja Diamankan Polisi, Diduga Akan Tawuran

12 Remaja Diamankan Polisi, Diduga Akan Tawuran
Ilustrasi - Diduga akan tawuran, kepolisian menahan 12 remaja dari dua lokasi berbeda. (Dok.MI)

TIM Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 12 remaja diduga hendak melakukan aksi tawuran.

Adapun 12 remaja tersebut diamankan di 2 lokasi berbeda yakni di jalan Kedoya Raya Kebon Jeruk Jakarta Barat dan di jalan S Parman Slipi Palmerah Jakarta Barat. Sebanyak 5 celurit, 1 buah pedang, 1 buah balok dan 2 buah petasan disita pihak berwenang.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Hari Agung Julianto menjelaskan 7 orang diciduk di Jalan Kedoya Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 01.00 WIB.

Baca juga : Polisi Amankan 10 Remaja Terlibat Perang Sarung di Jakarta Selatan

"Sementara pada pukul 04.30 WIB kami mengamankan kembali sebanyak 5 orang remaja berikut 3 buah celurit dan 2 buah petasan di jalan S Parman Slipi Palmerah Jakarta Barat," ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (28/4).

Para remaja yang diamankan telah dibawa ke Polsek Kebon Jeruk dan Polsek Palmerah untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut guna menentukan tindakan selanjutnya terkait kasus ini.

Lebih lanjut, Agung mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan intensitas patroli kewilayahan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya aksi tawuran dan gangguan keamanan lainnya.

"Patroli akan dilakukan secara intensif pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminalitas, yaitu dari pukul 00.00 hingga pukul 05.00 WIB," jelasnya.

Ia menjelaskan, hal ini sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Barat. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat