visitaaponce.com

Polisi Amankan 10 Remaja Terlibat Perang Sarung di Jakarta Selatan

Polisi Amankan 10 Remaja Terlibat Perang Sarung di Jakarta Selatan
Ilustrasi.(Dok MI)

AKSI perang sarung antarremaja terjadi di Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi berhasil mengamankan 10 pelaku yang terlibat dalam perang sarung tersebut.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak kedua kelompok mempersenjatai diri dengan kain sarung yang sudah diikat dan mereka terlihat menyerang satu sama lain. Bahkan, terlihat juga ada remaja yang tersungkur di aspal lalu diserang pihak lawan.

Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Tedjo Asmoro mengatakan, pihak kepolisian langsung menyelidiki kasus itu. Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Rabu (20/3) malam dan saat ini 10 remaja yang terlibat sudah diamankan.

Baca juga : Prihatin! Tawuran Remaja Marak di Tangerang, 4 Tewas dan 19 Terluka  

"Pihak kepolisian berhasil mengamankan 10 remaja yang terlibat tawuran sarung di Kelurahan Petukangan Utara," kata Tedjo saat dihubungi, Jumat (22/3).

Kedua kelompok tersebut sengaja melakukan aksi perang sarung di lokasi. Mereka terlebih dahulu janjian melalui media sosial.

"Kejadian tawuran sarung tersebut dilakukan dengan secara disengaja dan melakukan undangan dengan via aplikasi online. Secara tidak sengaja telah divideokan dan diviralkan oleh warga sekitar karena menganggap sudah mengganggu Kamtibmas di lingkungan sekitar," jelasnya.

Saat ini ke-10 remaja tersebut sudah diamankan di Polsek Pesanggrahan. Mereka masih menjalani pemeriksaan terkait kasus yang ada. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat