visitaaponce.com

Mayat Terbungkus Kain Sarung di Pamulang Tangsel Dibunuh di Warung Madura Miliknya

Mayat Terbungkus Kain Sarung di Pamulang Tangsel Dibunuh di Warung Madura Miliknya
Lokasi penemuan mayat lelaki yang dibungkus sarung di Pamulang, Tangsel.(Dok. Metro TV)

POLISI mengungkap mayat pria terbungkus sarung di perumahan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, berinisial AH (31) ternyata korban pembunuhan oleh keponakannya sendiri yang berinisial FA (23). AH dibunuh di warung Madura miliknya, di kawasan Kampung Dukuh, Ciputat.

"Jadi si korban dibunuh di warungnya, warung Madura gitu," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully saat dihubungi, Senin (13/5).

Yudho menjelaskan, korban dibunuh pada Jumat (10/5), pukul 16.00 WIB. Korban dibacok dengan golok pemotong kelapa.

Baca juga : Pembunuh Pria Terbungkus Sarung di Pamulang Tangsel Ternyata Keponakan Korban

"(Dibunuh) pakai golok. Itu golok buat motong kelapa. Jadi di sebelah kiri warung Madura itu ada yang jualan kelapa," ujarnya.

Yudho berujar jasad korban dimasukkan ke karung sekitar pukul 21.00 WIB. FA lalu berkeliling membawa jasad korban dengan sepeda motor, lalu membuangnya di lahan kosong di perumahan Pamulang, Tangerang Selatan.

"Dibuang jam 9 malam. Pakai motor, jadi dibungkus pakai sarung, terus dimasukkan ke karung. Dibawa pakai motor, motor korban," tuturnya.

Baca juga : Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Sarung di Pamulang Tangsel

Korban sendiri ditemukan keesokan harinya pada Sabtu (11/5) pagi. Korban ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi terbungkus kain sarung.

"Warga lewat pukul 07.00 pagi, habis belanja, terus melihat ada bungkusan kok kayak aneh. Terus dia balik sama teman-temannya karena dia nggak mau sendiri. Begitu ada saksi lain, terus dibuka ternyata mayat," imbuhnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat