visitaaponce.com

Pembunuh Pria Terbungkus Sarung di Pamulang Tangsel Ternyata Keponakan Korban

Pembunuh Pria Terbungkus Sarung di Pamulang Tangsel Ternyata Keponakan Korban
Ilustrasi, garis polisi di TKP penemuan mayat.(Dok. Antara)

POLISI mengungkap bahwa pelaku pembunuhan seorang pria berinisial AH (31), yang jasadnya terbungkus sarung di perumahan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), adalah keponakan korban yang berinisial FA (23).

"Dia (korban) usaha buka toko kelontong di situ. Terus dia tinggal di situ sama ponakannya, yang mana pelakunya itu si ponakannya itu. Ponakan, jatuhnya ponakan dari istri," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully kepada wartawan, Senin (13/5).

Titus mengatakan, korban merupakan warga asal Sumenep, Jawa Timur. Pelaku sebelumnya dibawa korban ke Tangerang untuk membantu menjaga warung kelontong miliknya.

Baca juga : Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Sarung di Pamulang Tangsel

"Kalau di situ baru 4 bulan, baru ikut kerja dia. Iya warung Madura gitu. Karena kan dia toko kelontongnya buka 24 jam, jadi dia memang butuh orang, ganti-gantian jaganya. Jadi yang satu tidur yang satu ngelayanin gitu," ujarnya.

Belum diketahui alasan pasti pelaku tega membunuh pamannya itu. Saat ini polisi masih melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap pelaku yang kini sudah ditangkap.

Diketahui sebelumnya, sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan di sebuah perumahan kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Jasad korban dibungkus menggunakan kain sarung.

Baca juga : Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi Terungkap dari Rekaman CCTV di Hotel Bandung

Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Korban ditemukan pada Sabtu (11/5) pagi tadi.

"Pada saat kami mengecek dugaan mayat yang dibungkus sarung dan benar memang mayat di dalam," kata Ghulam saat dihubungi, Sabtu (11/5).

Tidak ada identitas tersemat pada tubuh korban. Saat ditemukan terbungkus sarung, korban mengenakan baju berwarna abu dan celana pendek.

Baca juga : Ditangkap di Palembang, Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi Tak Melawan

"Baju sweater warna abu-abu bertuliskan VANS tanpa merek. Sarung berwarna abu-abu corak biru bergaris putih hitam biru merek Atlas Premium. Celana pendek warna hitam merek sport. Kaos berwarna merah bertotol hitam merek super," ujarnya.

Ghulam mengatakan korban ditemukan oleh warga sekitar. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut, termasuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Polri untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat