visitaaponce.com

Ditangkap di Palembang, Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi Tak Melawan

Ditangkap di Palembang, Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi Tak Melawan
Ilustrasi penangkapan tersangka.(Dok. Antara)

TERDUGA pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial RM, 50 yang mayatnya disimpan di dalam koper dan dibuang di semak-semak di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ditangkap di Palembang, Sumatra Selatan. Pelaku tak melakukan perlawanan saat diringkus.

"Tidak ada (perlawanan dari pelaku saat ditangkap)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Rabu, 1 Mei 2024.

Ade belum merinci identitas pelaku. Polisi tengah membawa terduga pembunuh itu ke Jakarta.

Baca juga : Gadis Muda di Bekasi Tewas Diduga Dibunuh Sang Pacar

"Pelaku diamankan di Palembang dan saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta," ujar mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu.

Penangkapan pelaku berbekal rekaman kamera CCTV yang terdapat di hotel kawasan Bandung, Jawa Barat. Korban dan pelaku masuk kamar hotel pukul 09.51 WIB, Rabu, 24 April 2024 dan pelaku keluar kamar hotel sambil membawa koper hitam pukul 18.40 WIB.

Sebelumnya, penemuan mayat membuat warga di Cikarang, Kabupaten Bekasi, geger. Mayat tersebut ditemukan di dalam sebuah koper berwarna hitam yang tergeletak di semak-semak.

Baca juga : Pria yang Sempat Dinyatakan Hilang Jadi Tersangka Mutilasi Wanita di Bekasi

Terlihat ritsleting koper terbuka dan terlihat tubuh korban di dalamnya. Belakangan, identitas mayat tersebut sudah diketahui seorang wanita berasal dari Bandung.

"Korban inisial RM, usia 50 tahun, warga Rancasari, Bandung, Jawa Barat," kata Ade Ary Syam Indradi, Kamis, 25 April 2024.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat