visitaaponce.com

Gadis Muda di Bekasi Tewas Diduga Dibunuh Sang Pacar

Gadis Muda di Bekasi Tewas Diduga Dibunuh Sang Pacar
Ilustrasi TKP lokasi tindak kriminal.(Dok. Antara)

SEORANG wanita muda di Bekasi, Jawa Barat ditemukan tewas di rumah kontrakannya. Korban diduga dibunuh oleh kekasihnya sendiri. Aksi pembunuhan ini terungkap setelah pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Sang korban yang bernama Eka Yuli Pertiwi ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di kampung Cikedokan, Cikarang Barat, Bekasi, Senin, (12/2). Petugas kepolisian sektor Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi yang tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi terhadap korban.

Korban wanita berusia 23 tahun itu ditemukan tewas terlentang di atas sebuah kasur dengan kondisi luka memar pada bagian leher dan luka lecet pada bagian wajah. Jasad korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diautopsi.

Baca juga : Penyidik Acuhkan Laporan Warga jadi Penyebab KDRT Berujung Pembunuhan

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, peristiwa pembunuhan terungkap setelah terduga pelaku berinisial MS menyerahkan diri ke Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Polisi yang mendapatkan informasi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara dan mendapati korban telah meregang nyawa.

Saksi di lokasi kejadian menyebutkan korban dan pelaku merupakan sepasang kekasih yang sebelumnya mengaku sebagai pasangan suami istri yang telah menempati rumah kontrakan tersebut dua bulan terakhir.

Kasus pembunuhan tersebut kini dalam penanganan pihak kepolisian sektor Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Selain mengamankan pelaku polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

Baca juga : Pelaku Pembunuhan Ibu Muda di Cikarang Terancam Pasal Berlapis

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat