visitaaponce.com

Meski sedang Surut, Sungai Batanghari Hanyutkan Tiga Warga Jambi

Meski sedang Surut, Sungai Batanghari Hanyutkan Tiga Warga Jambi
Aliran Sungai Batanghari yang surut di Jambi Timur, Jambi(ANTARA FOTO)

MAUT mejemput tiga warga di tiga tempat berbeda saat bermain dan mandi di aliran Sungai Batanghari yang tengah surut, Minggu (11/8) petang.

Sampai Senin (12/8) sore ini, jasad ketiga warga itu masih belum ditemukan oleh Tim Basarnas yang berusaha menyisiri dan menyelami sungai di sekitar lokasi hanyut.

Menurut Laporan Kantor Basarnas Jambi, korban pertama ialah Donny, 27, yang dilaporkan hilang terseret arus saat mandi Mingu sore di Sungai Batanghari di Desa Pematangpulai, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.


Baca juga: Palembang Jadi Role Model Atasi Kawasan Kumuh


Korban kedua ialah Aby, bocah 7 tahun ini dilaporkan hilang masuk lebung di tepian sungai setelah terlepas dari pengawasan keluarganya di Desa Malapari, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, juga pada Minggu petang.

Kejadian nahas lainnya menimpa seorang warga Kota Jambi, Ale Sandra, 16. Ia juga menjadi korban saat mandi bersama beberapa temannya di Pantai Aurduri I, Kelurahan Penyengat Rendah, Kota Jambi.

"Kita masih melakukan pencarian terhadap ketiga korban yang hanyut pada waktu hampir bersamaan di tiga lokas berbeda," kata Humas Basarnas Jambi Mujahid.

Di musim kemarau saat ini, Sungai Batanghari sebenarnya sedang surut. Namun, aliran air sungai tetap deras dan mampu menghanyutkan. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat