visitaaponce.com

Bobby Nasution Datang ke TPS Didampingi Kahiyang dan Ibunda

Bobby Nasution Datang ke TPS Didampingi Kahiyang dan Ibunda
Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution, dan istri, Kahiyang Ayu, saat mencoblos di TPS 22(MI/Yoseph Pencawan)

CALON Wali Kota Medan nomor urut 2 Muhammad Bobby Afif Nasution menggunakan hak suaranya di Pilkada Medan 2020 dengan didampingi istri Kahiyang Ayu dan ibundanya, Rabu (9/12)..

Bobby datang ke TPS sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengenakan kemeja putih, ia berjalan berdampingan dengan Kahiyang dan ibundanya ke TPS 22 di Lingkungan II, Komplek Taman Setia Budi Indah, Kecamatan Medan Selayang.

Seusai mencoblos, Bobby mengatakan hari ini banyak warga Medan menggunakan hak suaranya meski di tengah pandemi.

"Warga termotivasi datang ke TPS karena ingin Kota Medan menjadi lebih baik," ujarnya.

Dia menilai berbagai pihak terkait baik KPU, Bawaslu, pemerintah maupun pasangan calon telah menyosialisasikan Pilkada 2020 dengan baik. Salah satu buktinya, dia melihat warga yang datang ke TPS tidak dalam kondisi mencekam meski dalam kondisi pandemi.

Baca juga: KPU Kota Medan Relokasi 112 TPS Terdampak Banjir

Warga juga datang ke TPS merasa nyaman karena tata cara pemilihan disesuaikan dengan protokol kesehatan. Terkait dengan pemilihan, dia mengatakan siapapun yang memenangkan Pilkada 2020 adalah kemenangan masyrakat, bukan kelompok-kelompok tertentu.

Selain itu, dia mengatakan kepastian hasil pilkada akan ditentukan dari hasil penghitungan surat suara dan pengumuman dari KPU bukan dari lembaga-lembaga survei, seperti quick count atau real count.

"Kita akan menunggu hasil (penghitungan suara) resmi dari KPU," ungkap ayah dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan.

Sambil menunggu proses pemungutam suara selesai hari ini, dia akan menghabiskan waktu dengan berdoa dan berada di tengah keluarga.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat