visitaaponce.com

Hari Kedua Lebaran, Jokowi Berada di Medan

Hari Kedua Lebaran, Jokowi Berada di Medan
Koordinator SKP  Ari Dwipayana mengatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi tengah berada di Medan, Provinsi Sumatra Utara. (Antara)

KOORDINATOR Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi tengah berada di Medan, Provinsi Sumatra Utara

Sebelumnya pada Rabu (10/4), Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Widodo menggelar open house atau buka pintu untuk para pejabat dan masyarakat di Istana Kepresidenan, Jakarta.

"Seperti halnya setiap keluarga di Indonesia, Presiden Jokowi juga menggunakan momen Idul Fitri sebagai momen berkunjung, berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga, dengan sahabat dan dengan masyarakat umum," terang Ari, melalui keterangan tertulis, Jumat (12/4).

Baca juga : Renovasi Medan Zoo Ditunda Hingga Selepas Libur Idul Fitri

Ari mengatakan pada lebaran tahun 2023, presiden merayakan lebaran bersama keluarganya di Solo, Jawa Tengah. Tahun ini, hari pertama lebaran, presiden bersama berada di Jakarta, termasuk open house dengan warga masyarakat.

"Hari kedua lebaran, presiden mengunjungi anak-cucu di Medan," ucap Ari.

Puteri Kedua Presiden Jokowi Kahiyang Ayu atau Ayang berada di Medan. Suami Kahiyang, Bobby Nasution merupakan Wali Kota Medan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat