visitaaponce.com

Cari Guru Musik yang Viral, Alan Walker Kunjungi Sekolah Al Azhar Medan

Cari Guru Musik yang Viral, Alan Walker Kunjungi Sekolah Al Azhar Medan
DJ Alan Walker mengunjung Sekolah Al Azhar, Medan, Selasa, 28 Mei 2024.(Dok. Instagram Alan Walker)

PRODUSER Musik Elektrik sekaligus DJ ternama asal Norwegia, Alan Walker, memberi kejutan dengan mengunjungi Sekolah Al Azhar Medan, Selasa (28/5) pagi. Kedatangannya untuk mengunjungi Guru Musik bernama Tri Adinata yang viral menyanyikan “Not You” milik Alan Walker bersama murid-muridnya pada 2023. Dia tak menyangka mimpinya untuk bertemu langsung dengan Alan Walker Menjadi Kenyataan.

Tri Adinata tak kuasa menahan tangis haru di hadapan Alan Walker. Ia tidak menyangka video yang diunggah viral dan membawa Alan Walker datang ke Indonesia. Dirinya sangat senang karena diapresiasi oleh musisi asal Amerika ini.

“Gak kebayang gitu seorang Alan Walker akan datang kesini dan dia terbang dari Amerika selama 28 jam dan langsung ke Medan. Kalau saya mengingat haru rasanya bisa mendapat apresiasi yang luar biasa dari seorang Alan Walker,” tambahnya.

Baca juga : Mayat Bayi Dibuang, Polda Sumut Ungkap Kasus Pembunuhan

Nata sapaan guru musik itu bercerita beberapa tahun lalu bekas muridnya bernama Eltasya Natasha memenangkan cover challenge 'On My Way' dan diundang oleh Alan Walker ke Jerman pada 2019.

"Waktu itu saya mikir, murid saya sudah ke Jerman bertemu Alan Walker, saya kapan ya? Gak sangka hari ini Alan Walker datang di hadapan saya, ini seperti mimpi jadi kenyataan dan terima kasih banyak untuk Alan," jelasnya.

Kedatangan Alan Walker ini sekaligus ingin mengajak Tri Adinata untuk tampil pada konser pertunjukan "Walkerworld" di Jakarta pada 8 Juni 2024 mendatang.

Baca juga : Diduga Mabuk, Sopir Mobil Mercy G-Class Tabrak Sejumlah Kendaraan

Selain Tri Adinata, 4 murid lainnya akan dibawa tampil pada acara tersebut, yakni seorang vokalis, dua gitaris, dan seorang pemain keyboard. Mereka juga berlatih membawakan lagu 'In Your Eyes' yang akan berkolaborasi dengan Raffi-Nagita saat konser nanti.

Tak hanya itu, semua siswa di kelas musik Pak Guru Tri Adinata mendapat tiket gratis untuk menonton konser Alan Walker. Tiket tersebut langsung ditandatangani pria 26 tahun tersebut.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat