visitaaponce.com

Panitia Dikbangun Polri Disumpah dan Teken Pakta Integritas

Panitia Dikbangun Polri Disumpah dan Teken Pakta Integritas
Penandatanganan integritas dan sumpah untuk Panitia seleksi Dikbangum Polri agar terhindar KKN.(MI/Arnoldus Dhae)

WAKIL Kepala Kepolisian Daerah Brigjen Pol Roycke Harry Langie, memimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas seleksi Dikbangum Polri yang didampingi oleh Irwasda Polda Bali dan Karo SDM Polda Bali di Gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Polda Bali, Selasa (19/1). 

Pelaksanaan pendidikan pengembangan yang meliputi Sespimmen, Sespimma ini diawali dengan kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas. Pada pengambilan sumpah dan pengucapan fakta integritas tersebut, baik panitia, pengawas maupun peserta berkomitmen untuk tidak terlibat korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Dalam mewujudkan harapan masyarakat, para personel Polda Bali dapat meningkatkan kemampuan melalui pendidikan pengembangan dengan prinsip Betah (bersih, transparan, akuntabel) dimana hal ini telah berjalan di polda bali dengan baik sebelumnya," ujar Wakapolda Bali.

Tidak hanya itu, Wakapolda Bali juga menyampaikan, dalam proses seleksi ini diharapkan peserta seleksi bersaing dengan baik dan menggunakan kemampuan pribadi semaksimal mungkin.

baca juga: PN Tasikmalaya Vonis Dua ASN Pelanggar Pilkada

"Melalui momentum pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini, saya berharap seluruh peserta bersaing dengan baik dan menggunakan kemampuan pribadi. Silahkan berkompetisi yang sehat dan percaya kepada kemampuan diri saudara sekalian," tutup Wakapolda Bali. (OL-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat