visitaaponce.com

Mobil Bersejarah Anthony Ginting Raib Dicuri

Mobil Bersejarah Anthony Ginting Raib Dicuri
Mobil bersejarah pebulutangkis nasional Anthony Sinisuka Ginting raib dicuri dari depan rumahnya, Minggu (12/12)(MI/Idep)

PEBULUTANGKIS nasional, Anthony Sinisuka Ginting ditimpa musibah, mobil miliknya yang terparkir di depan rumah raib dibawa maling. Kejadian itu diungkapkan pebulutangkis andalan Indonesia lewat media sosial twitternya.

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen2 yang lihat mobil ini, boleh langsung lapor ya" tulis Anthony pada cuitan Twitter-nya @sinisukaanthony.

Edison Ginting, ayah Anthony membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebut, aksi pencurian terjadi hari Minggu (12/12) di Kompleks Cimindi Raya, Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

"Benar kemarin pagi dicuri," kata Edison saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (13/12).

Dia mengatakan, dari rekaman CCTV, pelaku pencurian diduga dilakukan dua orang. Kedua pelaku terlihat mencurigakan mondar mandir berboncengan naik motor. Edison sudah melaporkan kasus pencurian ini kepada pihak kepolisian.

"Kalau dilihat dari CCTV, diduga pelakunya naik motor ojek online. Setelah laporan, polisi langsung menggelar olah TKP tadi malam," terangnya.

Aksi pencurian dilakukan saat keadaan rumah kosong, Edison mengaku, sejak pagi ia berolahraga dan baru pulang ke rumah pada siang harinya.

"Kejadiannya pagi, baru menyadari mobil telah hilang saat siang, sekitar jam 12 siang sehabis saya jogging," ujarnya.

Dia menyatakan, mobil keluaran tahun 2004 itu sangat bersejarah dalam membantu meniti karir Anthony Sinisuka Ginting hingga menjadi pebulutangkis andalan Indonesia saat ini.

"Mobil itu sering dipakai Anthony untuk antar jemput latihan dan bertanding, jadi menurut kami sangat bersejarah sekali," jelasnya. (OL-13)

Baca Juga: Polda Metro Jaya Panggil Pentolan Ormas Pemuda Pancasila

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat