visitaaponce.com

Bupati Sorong Serahkan Bantuan Rp100 Juta Pembangunan Masjid At-Taqwa

Bupati Sorong Serahkan Bantuan Rp100 Juta Pembangunan Masjid At-Taqwa
Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si bersama Forkopimda, melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H di wilayahnya.(MI/Martinus Solo)

BUPATI Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si bersama Forkopimda, melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H. Dalam kesempatan itu, bupati memberikan sumbangan dari Pemkab Sorong sebesar Rp100 juta untuk pembangunan Masjid At-Taqwa, di Kelurahan Mariyai, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Kamis, (21/4).

Dalam Kata sambutannya, Bupati Johny Kamuru mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi umat muslim di Sorong. Harapannya dengan menjalankan ibadah puasa dapat menuju kemenangan.

"Apapun yang kita lakukan dan perbuat ketika itu didasari oleh keiklasan dan niat yang tulus. Semua Tuhan akan melihat dan membalas kebaikan yang kita buat," ujar Bupati Sorong.

Selain itu, Bupati juga berterimaksih atas dukungan TNI Polri dan semua Masyarakat Kabupaten Sorong. Dimana Kabupaten Sorong menjadi salah satu Kabupaten terbaik, baik dari kerukunan umat, Kamtibmas maupun dari pembangunan infrastruktur.

"Untuk itu, marilah kita bersama-sama berjuang untuk menjadi pemenang. Dengan dekat dengan Tuhan lewat berpuasa. Dalam bulan suci Ramadan ini semoga kita mendapat berkat yang berlimpah baik di dunia maupun akhirat," tandasnya.(OL-13)

baca juga: Fraksi Gerindra Bagikan Karpet ke 39 Masjid/Mushola di Kota Tangerang

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat