visitaaponce.com

Pengunjung Kebun Binatang Surabaya Membeludak

Pengunjung Kebun Binatang Surabaya Membeludak
Kebun Binatang Surabaya, Rabu (4/5) dipadati pengunjung.(ANTARA/Didik Suhartono)

KEBUN Binatang Surabaya (KBS), Jawa Timur dipadati pengunjung H+3 Lebaran, Rabu (4/5). "Hingga siang ini sekitar pukul 11.00, data sudah mencatat pengunjung yang masuk di atas tujuh ribu orang," kata Humas KBS, Supangat di Surabaya.

Pihaknya memperkirakan jumlah pengunjung bisa mencapai 15 ribu orang. Kendati demikian, kapasitas yang tercatat di aplikasi PeduliLindungi hanya 10 ribu orang. Agus melanjutkan, apabila kapasitas yang tercatat di PeduiLindungi sudah penuh, maka KBS akan ditutup sementara.

Banyaknya perubahan dan perombakan wajah dari KBS menjadi alasan dari berbagai masyarakat yang berkunjung ke sini. Seperti Ida yang berangkat dari Tanggulangin Sidoarjo, datang bersama suami dan tiga anaknya karena koleksi hewan KBS yang semakin bervariasi.

"Jadi kalau anak-anak ke sini semakin tahu jenis hewan seperti karnivora  itu ada apa saja, lalu makanannya apa saja. Dan sekarang tempatnya juga semakin bagus," tutur Ida.

Selain masyarakat dari kota sebelah, warga dari dalam Kota Surabaya sendiri juga menjadikan liburan di KBS masuk ke dalam agenda pertama bersama keluarga. (OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat