visitaaponce.com

Sesosok Mayat Ditemukan di Pantai Cendrawasih Polewali Mandar

Sesosok Mayat Ditemukan di Pantai Cendrawasih Polewali Mandar
Warga mengevakuasi mayat di pantai Cendrawasih, Polewali Mandar, Sulbar.(Metro TV/Asrianto.)

SESOSOK mayat ditemukan warga di pantai Cendrawasih Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Saat ditemukan, kondisi jasad sedang mengapung di pinggir pantai.

Warga Polewali Mandar digegerkan dengan penemuan jenazah di pinggir pantai Cendrawasaih lingkungan Alli Alli, Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, pada Senin (12/12) sore. Jenazah berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 60 tahun ini pertama kali ditemukan oleh sekelompok anak yang sedang bermain di pinggir pantai.

Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar Iptu I Gusti Bagus Wardana mengatakan saat ditemukan kondisi jasad korban sedang mengapung di pinggir pantai Cendrawasih. Polisi yang tiba di lokasi kejadian menggelar olah tempat kejadian perkara. Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Dari lokasi kejadian, ditemukan sepeda motor milik korban.

Korban diketahui bernama Muhammad Arif, 60, warga Kelurahan Pekkabata. Identitas korban diketahui setelah pihak keluarga datang untuk mencocokkan identitas dan mengenali ciri-ciri korban. Menurut pihak keluarga, korban memang sering ke pantai untuk mandi laut dan memancing.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Namun korban diduga jatuh terpeleset hingga akhirnya tidak sadarkan diri. Soalnya, kondisi saat itu terjadi gelombang tinggi dan angin kencang yang melanda pesisir pantai. 

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, polisi hendak membawa jenazah korban kerumah sakit umum daerah setempat untuk dilakukan visum. Namun pihak keluarga menolak. Jenazah korban lalu dievakuasi menggunakan mobil ambulans menuju ke rumah duka untuk disemayamkan. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat