visitaaponce.com

Pemkab Cirebon Akan Operasikan MPP Januari 2023

Pemkab Cirebon Akan Operasikan MPP Januari 2023
Ilustrasi pelayanan publik(ANTARA)

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Cirebon, Jawa Barat mempersiapkan Mall Pelayanan Publik (MPP). Adanya MPP ini diharapkan mampu mempermudah pelayanan  kepada masyarakat.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cirebon, Dede Sudiono, menjelaskan MPP Kabupaten Cirebon diharapkan beroperasi awal tahun depan. "Kami menargetkan MPP bisa soft  opening dan mulai melayani masyarakat pada Januari 2023," tutur Dede, Senin (19/12). 

Untuk itu, lanjut Dede, pihaknya saat ini tengah merampungkan pembangunan interior dan desain ruangan yang akan digunakan untuk membuka berbagai pelayanan public di Kabupaten Cirebon. Selanjutnya pihaknya juga akan menjalin kerja sama dengan berbagai instansi mulai dari BUMD, BUMN hingga lembaga vertical di Pemprov Jabar. "Rencananya MPP tersebuk akan membuka 36 loket pelayanan publik," tutur Dede. 

Mulai dari perizinan dan administrasi lainnya yang dibutuhkan masyarakat. MPP pun dibuat dengan nyaman dan terdiri dari dua lantai. Sehingga diharapkan mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Dede berharap proses persiapan MPP ini bisa berjalan dengan lancar. "Nantinya apa pun kebutuhan mayarakat akan dilayani di sini," tutur Dede. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat