visitaaponce.com

Sepeda Motor Tertabrak Truk Gandeng di Pasuruan, Satu Tewas

Sepeda Motor Tertabrak Truk Gandeng di Pasuruan, Satu Tewas
Lokasi kecelakaan.(Metro TV/Khairul Anam.)

DIDUGA kurang berhati-hati, pengguna sepeda motor yang berboncengan tertabrak truk gandeng di simpang empat jalur pantura Kota Pasuruan, Jawa Timur. Akibat tertabrak truk gandeng dari arah belakang, satu korban mengalami luka-luka dan lainnya tewas di lokasi kejadian. 

Kedua korban ialah warga Desa Tenggilis Rejo, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Pada Selasa (27/12) malam, keduanya tertabrak truk gandeng di jalur pantura Kota Pasuruan, Jawa Timur, tepatnya di simpang empat Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo.

Satu korban yang mengalami luka-luka tidak diketahui identitasnya. Korban yang tewas bernama yakni Misnani.

Warga yang mengetahui kejadian kecelakaan tersebut langsung melapor kepada pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota. Dibantu warga, petugas Satlantas Polres Pasuruan Kota datang ke lokasi kejadian. 

Kedua korban lantas dievakuasi menuju ke Rumah Sakit dr R Soedarsono Kota Pasuruan menggunakan ambulans. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, baik motor maupun truk gandeng, diamankan di Satlantas Polres Pasuruan Kota. Sopir truk gandeng diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan.

Menurut saksi mata, Abas, peristiwa kecelakaan terjadi saat dua korban berhenti di simpang empat karena lampu menunjukkan warna merah. Kendaraan itu lantas memotong jalan ke arah kanan saat lampu menunjukkan warna hijau. Namun nahas, sepeda motor korban tersenggol truk. Akhirnya kedua korban terjatuh dan masuk ke kolong truk gandeng.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota Ipda Prasetyo saat dikonfirmasi via Whatsapp menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut diduga terjadi karena korban kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motor. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat