visitaaponce.com

Mahasiswa Maranatha Puji Keberhasilan Kepemimpinan Jokowi

Mahasiswa Maranatha Puji Keberhasilan Kepemimpinan Jokowi
Presiden Joko Widodo(BPMI Setpres)

MAHASISWA Universitas Kristen Maranatha, Kota Bandung ramai-ramai memuji keberhasilan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selama delapan tahun kepemimpinannya, Jokowi dinilai mampu merealisasikan capaian-capaian yang sangat membanggakan.

Enny Enzilina, mahasiswa Akuntansi Universitas Maranatha mengaku bangga dengan kepemimpinan Jokowi. Menurutnya, Jokowi mampu membawa Indonesia berkiprah di kancah dunia.

Enny menerangkan salah satu kiprah Jokowi di kancah internasional yaitu ketika agenda Presidensi G20 kemarin di Bali. Jokowi dipercaya untuk memimpin agenda reformasi ekonomi negara-negara global tersebut.

“Aku pribadi sangat bangga dengan kepemimpinan Pak Jokowi di G20 kemarin. Beliau menunjukkan meskipun kita masih menjadi negara berkembang, tapi Indonesia berhasil memimpin negara-negara yang ekonominya sudah maju,” ujar Enny di kampusnya, Jabar, Kamis (12/01).

Senada dengan Enny, mahasiswa Fakultas Hukum Maranatha, Dannie Simanjuntak juga memuji kepemimpinan Presiden Jokowi. Ia melihat Jokowi memberikan perhatian penuh pada perkembangan dan kemajuan generasi muda Indonesia.

Dannie menyebutkan beberapa program dan kebijakan Jokowi menunjukkan keberpihakannya pada anak muda, khususnya mahasiswa. Salah satunya melalui program Kampus Merdeka dan pengalakkan program beasiswa.

“Pak Jokowi saya rasa memiliki komitmen untuk mendorong anak-anak muda Indonesia untuk terus maju ya. Program Kampus Merdeka itu adalah salah satunya. Kemudian ada beasiswa untuk anak-anak berprestasi dan kurang mampu,” pungkasnya. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat