visitaaponce.com

Hindari Mobil, Truk Ekspedisi Terguling Timpa Sepeda Motor

Hindari Mobil, Truk Ekspedisi Terguling Timpa Sepeda  Motor
Kecelakaan di Pangkep.(DOK pribadi.)

TRUK boks ekspedisi di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, terguling dan menimpa sepeda motor dari arah berlawanan di jalur Trans-Sulawesi saat berusaha menghindari mobil lain yang hendak berbelok. Beruntung pengendara motor segera melompat dari kendaraan sehingga tidak ikut tertimpa truk.

Kamera pengawas CCTV merekam detik-detik truk boks milik perusahaan ekspedisi, G Express, mengalami hilang kendali hingga terguling di Jalan Poros Makassar-Pare Pare, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Kecelakaan lalu lintas ini bermula saat minibus dari arah Makassar hendak memutar di u turn Polsek Segeri. 

Tiba-tiba dari arah berlawanan truk boks yang melaju kencang berusaha menghindari mobil tersebut. Namun sang sopir tidak dapat mengendalikan kendaraan dan menabrak pembatas jalan hingga terguling.

Tak hanya itu, truk boks dengan nomor polisi DD 8005 GI terguling menimpa salah satu sepeda motor yang melintas dari arah berlawanan. Beruntung pengendara motor dengan sigap melompat dari kendaraannya.

Polisi yang tiba di lokasi lansung mengevakuasi sepeda motor yang terhimpit kepala truk. Truk yang telentang menutup satu badan jalan dievakuasi dengan diderek. "Dari hasil penyelidikan polisi, kecelakaan tersebut diduga karena pengendara yang tidak konsentrasi dan truk melaju dengan kecepatan terlalu tinggi," ujar Iptu Imran, Kasi Humas Polres Pangkep.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Truk mengalami kerusakan di bagian bumper depan. Motor hanya rusak ringan. Kecelakaan ditangani Polsek Segeri Pangkep dan didamaikan dengan mengganti kerugian materiil. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat