visitaaponce.com

Mobil Mewah Pelat Merah Kecelakaan, Bawa Wanita tanpa Busana

Mobil Mewah Pelat Merah Kecelakaan, Bawa Wanita tanpa Busana
Kecelakaan di Jambi.(DOK pribadi.)

MOBIL mewah jenis sedan Camry pelat merah terlibat kecelakaan tunggal di ruas Jalan Soekarno-Hatta, tepat depan Rumah Sakit Siloam, Kota Jambi, pada Kamis (2/2) malam. Kendaraan dinas yang diketahui milik Sekretariat DPRD Jambi tersebut dikemudikan oleh seorang remaja. Dalam mobil mewah itu ternyata membawa seorang penumpang wanita tanpa busana.

Rekaman video amatir warga menampilkan mobil dinas bernomor polisi BH 1842 Z yang terlibat kecelakaan tunggal di ruas Jalan Soekarno- Hatta, Kecamatan Jambi Selatan usai kecelakaan. Tampak kobil dinas itu mengalami kerusakan berat pada bagian depan.

Mobil mewah yang diketahui milik Sekretariat DPRD Jambi itu ternyata dikemudikan oleh remaja bernama Syahdayat Adzani, 17, seorang pelajar. Ada seorang penumpang bernama Ayunda Cahya Rani, 16, yang juga pelajar.

Kecelakaaan tungal itu menabrak tiang reklame yang ada di median jalan tersebut. Pengemudi dan penumpang langsung dilarikan ke rumah sakit yang dekat lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut membuat heboh warga dan pengguna jalan yang sedang melintas. Pasalnya, seorang wanita di dalam mobil tidak menggunakan busana.

Saksi mata di lokasi kejadian, Simatupang, menyebut mobil dinas nahas saat itu awalnya datang dari arah Taman Rimba, Jambi, hendak menuju Taman Adipura Kota Jambi. Saat itu mobil yang sedang dikejar warga melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga mobil hilang kendali sehingga menabrak tiang reklame. Mobil tersebut terpental.

Usai kejadian, penumpang mobil ditemukan dalam kondisi tanpa busana di dalam mobil. Warga langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Kasus kecelakaan mobil dinas itu kini ditangani oleh petugas Satlantas Polresta Jambi untuk pengusutan lebih lanjut. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat