visitaaponce.com

Industri Pariwisata Bangkit, Hotel Sambut Kedatangan Para Turis ke Bali

Industri Pariwisata Bangkit, Hotel Sambut Kedatangan Para Turis ke Bali  
Liberta Jimbaran Hotel menawarkan konsep 'lifestyle hospitality' untuk menyambut para wisatawan yang datang ke Bali.(Ist)

DENGAN meredakanya kasus pandemi covid-19 dan dicabutnya PPKM, industri pariwisata mulai menggeliat.

Sejumlah destinasi wisata termasuk destinasi wisata prioritas di Tanah Air mulai dibanjiri para wisatawan baik domestik maupun mancanegera.

Dalam upaya menyambut kehadiran para wisatawan, Liberta Hotel International (LHI) memperluas jangkauan dengan menghadirkan properti keduanya di pulau Dewata.

Resmi beroperasi pada 1 Februari 2023, Liberta Jimbaran Hotel menawarkan konsep lifestyle hospitality yang diusung LHI.

Hotel Jimbaran Hotel juga  berfokus pada pelayanan serta konsep keramahtamahan otentik, inklusif, dan luar biasa.

Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup sukses di fase bounce back setelah pandemi.

Dalam pidato akhir tahun 2022, Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan hingga penghujung akhir tahun lalu tercatat 2,3 juta wisatawan mancanegara dan 3,9 juta turis domestik yang mengunjungi pulau ini.

 Tentunya kedatangan turis ini juga turut dikuti oleh keterisian hunian hotel, penambahan kunjungan restoran, dan padatnya objek wisata.

Niken Prawesti selaku CEO Liberta Hotel International (LHI) mengungkapkan data tersebut merupakan angin segar bagi industri hospitality.

 “Tentunya data tersebut menunjukkan kondisi dan situasi yang kian membaik bagi pelaku usaha pariwisata di Indonesia, khususnya Bali," kata Niken dalam keterangan, Senin (6/2).

Baca juga: Wisatawan Tiongkok Kembali Berlibur ke Bali Setelah Tiga Tahun

"Kami di Liberta Hotel International juga melihat hal ini sebagai momen yang sangat tepat untuk memperluas ekspansi kami di pulau Bali dengan membuka properti baru yang cocok bagi generasi MZ,” ungkapnya.

Berlokasi di Jalan Uluwatu Kedonganan, Liberta Hotel Jimbaran, dijelaskan Niken,  menawarkan 84 kamar berdesain modern tropical dengan tipe bervariasi, mulai dari Deluxe Room, Family Room, Executive Room, dan Junior Suite.

"Dengan rate kamar dimulai dari Rp 300 ribu,  para tamu juga sudah dapat menikmati berbagai fasilitas berkualitas terbaik, seperti restoran, swimming pool, dan meeting room," jelas Niken.

“Dengan dibukanya Liberta Hotel, harapan kami dapat memenuhi kebutuhan para lifestyle enthusiast akan akomodasi yang menawarkan lebih dari sekadar pengalaman menginap," ucap Niken.

"Sejalan dengan platform #IamLibertan yang telah kami hadirkan di properti Liberta lainnya, kami tentunya juga akan segera menghadirkan beragam aktivitas dan program menarik di Liberta Jimbaran Hotel ,” tutup Niken kepada rekan-rekan media. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat