visitaaponce.com

Harga Minyakita Di Kota Bengkulu Tembus Rp18 Rbu Per Liter

Harga Minyakita Di Kota Bengkulu Tembus Rp18 Rbu Per Liter
Minyakita(DOK MI)

DALAM sepekan terakhir, harga minyak goreng bersubsidi, Minyakita, di Bengkulu terus merangkak naik. Harganya kini melonjak hingga Rp18 ribu per liter, jauh di atas harga eceran tertinggi (HET).

Lili, 38, pedagang migor dipasar Panorama, Kota Bengkulu, mengatakan,  harga Minyakita telah naik menjadi Rp18 ribu dari sebelumnya  Rp16 ribu per liter. "Harga Minyakkita terus naik dan langka didapat dari distributor dan kalau ada harganya telah naik," katanya, Selasa (14/2).

Minyakita, lanjut dia, mulai langka sejak dua pekan terakhir dan  terus naik selama sepekan terakhir. Harga Minyakita kemasan bantal Rp16 ribu dan kemasan botol Rp18 ribu per liter.

Kenaikan harga juga terjadi di komoditas lain. Harga ayam potong yang dijual pedagang dipasar Kota Bengkulu, Bengkulu, mulai naik dari Rp25 ribu menjadi Rp28 per kilogram.

Dul, 41, pedagang ayam potong di Pasar Minggu, Kota Bengkulu mengatakan, kenaikan harga terjadi dalam beberapa hari terakhir. "Selama sepekan terakhir terus mengalami kenaikan harga," jelasnya. (OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat