visitaaponce.com

Mobil Tabrak Sepeda Motor di Jeneponto, Satu Tewas

Mobil Tabrak Sepeda Motor di Jeneponto, Satu Tewas
Ilustrasi.(DOK MI.)

SEORANG remaja berusia 13 tahun yang mengendarai sepeda motor tewas usai tertabrak mobil. Kejadian itu berlangsung di jalan poros Jeneponto-Bantaeng, Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kecelakaan mobil dan motor terjadi di jalan poros Bantaeng-Jeneponto, tepatnya Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Kanit Gakkum Polres Jeneponto Iptu Paulus menjelaskan kecelakaan maut tersebut terjadi Kamis (16/2) malam. 

Kecelakaan maut itu menewaskan pengendara sepeda motor. Pengemudi mobil dalam kondisi kritis dilarikan ke Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang.

Kecelakaan diduga terjadi karena mobil dikendarai Z, warga Desa Ci'non, kehilangan kendali saat akan menyalip mobil yang ada di depannya. Saat itu dari arah berlawanan pengendara motor bernama Reski melintas dan tertabrak oleh Z. 

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang tetapi nyawanya tak tertolong. Pengendara mobil kini dirawat di rumah sakit karena menderita luka cukup serius akibat tabrakan itu.

Mobil pelaku penabrakan mengalami ringsek di bagian depan. Kendaraan itu kini disita oleh polisi beserta sepeda motor korban. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat