visitaaponce.com

Tim Supervisi Polri Cek Kesiapan Ajang F1 Powerboat Danau Toba

Tim Supervisi Polri Cek Kesiapan Ajang F1 Powerboat Danau Toba
Ilustrasi lomba F1 Powerboat.(Medcom)

TIM supervisi Mabes Polri melakukan cek kesiapan ajang F1 Powerboat Danau Toba, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Sumatra Utara, yang akan digelar pada 24-26 Februari 2023.
 
Ketua tim supervisi dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Roma Hutajulu, dalam pengarahannya, Rabu (22/2), mengatakan agar dalam pelaksanaan event internasional ini anggotanya benar-benar melaksanakan tugas sesuai tupoksinya, mengingat kegiatan itu akan membawa nama besar Provinsi Sumatra Utara dan tentunya negara Indonesia.
 
"Mulai dari sarana dan prasarana harus terus digunakan seperti CCTV  (kamera pengawas), alat komunikasi semua harus diberdayakan," ucapnya.
 
Roma menyebutkan pengaturan serta rekayasa arus lalin lintas nantinya harus terorganisir dengan baik, jangan sampai pada hari H pelaksanaannya tidak berjalan dengan baik.


Baca juga: Polres Tegal Kota Gelar Work Shop PGOT dan Penanganan ODGJ

 
Pada ajang F1 Powerboat ini, tidak hanya wisatawan mancanegara yang datang ke Danau Toba, namun juga tamu VVIP dan kepala negara juga turut hadir.
 
"Perlu dikomunikasikan dengan baik antara personel kita dengan pasukan pengaman presiden (paspampres)," katanya.
 
Ketua tim supervisi menambahkan seluruh pemangku kepentingan yang ada saling bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan kejuaraan di Danau Toba ini.
 
"Kegiatan olahraga dunia ini bisa membawa nama Danau Toba di Provinsi Sumut dan Indonesia semakin terkenal di mancanegara," kata Roma. (Ant/OL-16)
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat