visitaaponce.com

Pulang Pengajian, Mobil Kepala Desa Kelbung, Bangkalan, Ditembak Orang Tak Dikenal

Pulang Pengajian, Mobil Kepala Desa Kelbung, Bangkalan, Ditembak Orang Tak Dikenal
Mobil Syaifuddin, Kepala Desa Kelbung, Bangkalan, Madura yang ditembak orang tak dikenal.(Dok. Metro TV)

Mobil milik Syaifuddin, Kepala Desa Kelbung, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, ditembak oleh orang tak dikenal saat ia sedang dalam perjalanan pulang pengajian. Tidak ada korban jiwa atau luka dari penembakan tersebut, tetapi sebelah kanan mobil berlubang akibat penembakan.

Kejadian tersebut terjadi saat korban yang bersama keluarga hendak pulang dari pengajian. Saat tiba di tempat yang sepi terdengar bunyi suara yang keras yang membuat para penumpang mobil keluar untuk memeriksa.

“Waktu kejadian saya duduk di sebelah kiri, yang nyetir itu adik saya,” ujar Syaifuddin, Senin, (1/5).

Baca juga: Cegah Kriminal, Warga Bangkalan Gotong Royong Bangun 8 Poskamling

Setelah diperiksa ternyata terdapat bekas tembakan di sisi kanan mobil tepatnya di pintu sebelah pengemudi. Sontak saja hal ini membuat penumpang kaget dan mencari dalam dari percobaan penembakan tersebut, Namun karena kondisi yang saat itu gelap dan sepi sehingga membuat pelaku tidak dapat ditemukan.

“Lokasi penembakan sekitar satu kilo setelah lokasi pengajian, kami mau pindah ke lokasi pengajian yang lain rencananya. Itu sekitar setengah 11 malam,” katanya.

Baca juga: Humas PT JGA Diduga Otak Pembunuhan di Tambang Kalsel Ditangkap

Ia menyatakan tidak sempat melihat penembaknya, karena keadaan yang sangat gelap. Lokasi sekitar juga termasuk daerah yang sepi.

“Terdengar tembakan satu kali, tapi tidak bisa kelihatan yang tembak karena sangat gelap,” katanya.

Syaifuddin, mengatakan, dirinya langsung melakukan pelaporan ke pihak kepolisian terkait teror penembakan tersebut. Dia berharap kejadian tersebut dapat segera terungkap sehingga tidak ada kembali teror penembakan serupa.

(Z-9)



 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat