visitaaponce.com

Keluarga Korban Tewas di Lift Bandara Kualanamu Memutuskan Berdamai

Keluarga Korban Tewas di Lift Bandara Kualanamu Memutuskan Berdamai
Kuasa hukum korban Hotman Paris(MI/Ricky Julian)

Keluarga Asiah Shinta Dewi, korban tewas usai jatuh dari lift Bandara Internasional Airport Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, mengaku siap berdamai dengan pihak bandara dan PT Angkasa Pura Aviasi.

"Diberitahukan bahwa atas kemauan dari keluarga korban khususnya, suami Asiah, dan juga itikad baik dari pihak PT Angkasa Pura Aviasi dan perusahan induknya, telah tercapai kesepakatan dan sebagai pelaksanaan perdamaian," kata kuasa hukum korban, Hotman Paris, melalui akun instagramnya, Jumat (12/5).

Dengan kesepakatan damai itu, keluarga korban telah mencabut laporan di Mabes Polri.

Baca juga: Polisi Temukan Sejumlah Keanehan Terkait Tewasnya Wanita di Dasar Lift Bandara Kualanamu

“Suami korban, telah mencabut laporan polisi di Mabes Polri. Mudah-mudahan permohonan pencabutan tersebut segera dicabut oleh Mabes Polri,” bebernya.

Hotman Paris mengungkapkan opsi damai menjadi pilihan karena suami korban, Ahmad Faisal, mau fokus mengurus putri semata wayangnya.

Baca juga: DPR: Pasal Kelalaian dalam KUHP Bisa Diterapkan dalam Kasus Tewasnya Asiah

Sebagai kuasa hukum korban, ia mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura, lantaran sudah memiliki itikad baik kepada keluarga korban.

"Sekali lagi ini semua terjadi atas itikad baik dari PT Angkasa Pura Aviasi dan perusahaan induknya dan juga pejabat terkait yang segera menghubungi hotman untuk mencari solusi terbaik dan akhirnya telah berdamai terimakasih pejabat terkait," tutupnya.

Sebelumnya, Aisiah Shinta Dewi Hasibuan diduga terjebak di dalam lift usai mengantarkan keponakannya ke bandara pada 24 April 2023, pukul 20.00 WIB. Jasad korban kemudian baru ditemukan pada 27 April 2023 dengan kondisi sudah membusuk di kolong dasar lift lantai 1 bandara. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat